Setelah seminggu pindah ke apartemen, hari ini Hanbin dan Hao akan memulai kehidupan baru mereka sebagai mahasiswa di Starlight University. Karena jarak kampus tidak terlalu jauh dengan apartemen, mereka bisa pergi dengan jalan kaki atau menaiki bus umum.
Hao sedang bersiap untuk berangkat ke kampus, ia sedang melihat penampilan dirinya di depan cermin yang sudah tampil rapi dengan pakaian casual-nya lengkap dengan kacamata serta tas selempang warna coklat dengan boneka kecil yang menempel pada tali tasnya.
Hao mengambil nafas dalam-dalam dan menghembuskannya perlahan, ia harus siap dengan kehidupan barunya sebagai mahasiswa.
Hao :"Semangat untuk hari pertamamu kuliah, Zhang Hao. Semoga hari pertamamu kuliah berjalan dengan lancar"
Setelah dirasa sudah rapi, Hao berjalan keluar kamar. Bersamaan dengan itu, Hanbin juga keluar dari kamarnya. Alpha tampan itu juga sudah tampil rapi dengan pakaian casual-nya lengkap dengan tas selempang.
Hao terpesona melihat penampilan Hanbin yang meski sederhana, namun membuat Hanbin terlihat semakin tampan.
Hanbin :"Oh! Kau juga sudah siap berangkat?"
Hao :"Iya... Kita berangkat pakai apa?"
Hanbin :"Bagaimana kalau kita naik bus saja. Aku belum meminta ayahku untuk membawakan mobilku kesini... Ya sudah, ayo kita berangkat sekarang, takutnya nanti kita terlambat di hari pertama kuliah"
Mereka berdua keluar dari unit apartemen mereka dan menaiki lift untuk sampai di lantai dasar apartemen.
Setelah sampai di lantai dasar, mereka berjalan keluar gedung apartemen menuju halte bus terdekat. Beberapa saat kemudian, bus berhenti di depan halte. Hanbin dan Hao masuk ke dalam bus lalu membayar ongkos busnya. Mereka menemukan satu kursi bus yang masih kosong karena kursi lain sudah penuh, Hao memutuskan untuk duduk di dekat jendela bus, sedangkan Hanbin duduk di sebelah Hao, setelahnya bus mulai melaju menuju Starlight University, kampus tempat belajar Hanbin dan Hao sekarang. Selama perjalanan menuju kampus, Hanbin dan Hao hanya saling diam dengan Hao yang melihat ke luar jendela. Hanbin melihat jika Hao sedang gugup karena ini hari pertama mereka kuliah. Dengan penuh keberanian, Hanbin meraih tangan Hao untuk ia genggam agar omega cantik itu bisa lebih tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower of Love | [BinHao] [GyuJin]
FanfictionSung Hanbin merupakan seorang pria yang memiliki wajah tampan dan tubuh tinggi atletis, ia memiliki kepribadian yang hangat dan menyenangkan karena lahir dari keluarga yang selalu harmonis meski kedua orang tuanya sibuk dengan pekerjaan mereka. Hanb...