2. Omega Siblings

73 10 4
                                    

Di sebuah kamar yang berada di dalam rumah besar dan mewah, terlihat seorang pemuda cantik dan menggemaskan masih terlelap dalam tidurnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di sebuah kamar yang berada di dalam rumah besar dan mewah, terlihat seorang pemuda cantik dan menggemaskan masih terlelap dalam tidurnya. Ia tidur sambil memeluk boneka kelinci yang besar.

Kemudian pintu kamar terbuka dan muncul seorang pria cantik lainnya yang lebih dewasa. Ia melihat pemuda cantik yang adalah adiknya itu masih tertidur lelap meski hari sudah pagi. Pria cantik itu berjalan menghampiri tempat tidur adiknya dan duduk di tepi ranjang, ia mengguncang bahu pemuda itu perlahan agar sang adik bangun dari tidurnya.

....:"Yujin-ah... Ayo bangun... Ini hari pertamamu sekolah, bukan?"

Beberapa saat kemudian, pemuda bernama Yujin itu mulai terbangun dari tidurnya. Ia mengucek matanya sebentar lalu melihat seseorang yang duduk di tempat tidurnya yang ternyata adalah kakaknya. Yujin juga melihat kakaknya sudah tampil rapi dengan seragam sekolahnya.

Yujin :"Hao hyung?... Apa sekarang sudah pagi?"

Pria cantik bernama Hao itu mengangguk sambil tersenyum lalu mengusap lembut kepala sang adik. Yujin meregangkan otot-ototnya yang sedikit pegal lalu bangun dari posisi berbaringnya dan menyandarkan punggungnya pada headboard sambil tetap memeluk boneka kelinci nya. Hao tersenyum melihat tingkah adiknya yang menggemaskan ketika baru saja bangun tidur, benar-benar terlihat seperti bayi. Hao mengambil satu boneka milik Yujin dan ikut memeluk boneka tersebut sambil menatap sang adik.

 Hao mengambil satu boneka milik Yujin dan ikut memeluk boneka tersebut sambil menatap sang adik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hao :"Kau ingat hari ini hari apa?"

Yujin :"Iya, aku tahu. Hari ini adalah hari pertamaku bersekolah di sekolahmu. Jujur saja, aku sedikit gugup untuk pergi ke sekolah"

Tanpa bertanya pun Hao sudah tahu apa maksud perkataan Yujin. Hao hanya bisa tetap tersenyum sambil mengusap lembut kepala adiknya.

Zhang Hao merupakan seorang pria yang memiliki paras yang cantik, kulit putih dan halus, serta tubuh yang ramping, ia merupakan seorang omega dominan yang artinya derajatnya lebih tinggi dibandingkan kaum omega yang lain. Hao memiliki seorang adik yang sangat ia sayangi bernama Han Yujin.

Han Yujin merupakan adik dari Hao, sebenarnya ia bukanlah adik kandung Hao, melainkan adik angkat omega cantik itu. Dulu Yujin sempat tinggal di panti asuhan setelah kedua orang tuanya meninggal karena kecelakaan sejak ia masih kecil. Ketika usia Yujin menginjak 10 tahun, ada pasangan suami-istri beserta anak mereka datang ke panti asuhan dengan tujuan ingin mengadopsi salah satu anak panti karena anak mereka ingin memiliki seorang adik, anak mereka yaitu Hao langsung tertarik ketika melihat Yujin dan meminta orang tuanya untuk menjadikan Yujin bagian dari keluarga mereka. Tentu orang tua Hao menyetujui keinginan putra mereka karena mereka juga sudah tertarik pada Yujin sejak pertama kali melihat anak kecil itu.

Flower of Love | [BinHao] [GyuJin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang