Yujin sedang menonton televisi di ruang tengah bersama kedua orang tuanya, hari ini akhir pekan, jadi Yujin memutuskan untuk berdiam diri di rumah, ditambah sebentar lagi liburan panjang karena sudah mulai memasuki penghujung tahun.
Ketika mereka sedang menonton acara televisi, mereka mendengar suara ketukan pintu dari luar rumah.
Cheng Xiao :"Siapa yang bertamu ke rumah kita sore-sore begini?"
Zhang Kai :"Apa mungkin itu Hao? Dia sempat bilang kalau liburan panjang kali ini, dia akan pulang"
Cheng Xiao :"Tidak mungkin, dia bilang kalau dia baru pulang lusa nanti"
Yujin :"Eomma, appa, biar aku yang membuka pintunya"
Yujin beranjak dari ruang tengah dan berjalan menuju pintu depan rumah. Ketika Yujin membuka pintu, seketika ia terkejut melihat siapa yang ada di depan rumah.
Yujin :"Hao hyung?"
Orang yang ternyata Zhang Hao itu tersenyum kepada adiknya, terlihat ia membawa koper ukuran sedang di tangannya.
Hao :"오랜만이에요, 내 동생 (Lama tidak bertemu, adikku)"
Yujin yang sudah sangat merindukan Hao langsung memeluk erat tubuh kakaknya, Hao pun tersenyum dan membalas pelukan sang adik.
Yujin :"Aku sangat merindukanmu, hyung"
Hao :"Aku juga merindukanmu, Yujin-ah, rindu appa dan eomma juga... Apa mereka ada di rumah?"
Yujin :"Ada. Mereka sedang menonton televisi di ruang tengah. Ya sudah, ayo masuk"
Mereka berdua kemudian masuk ke dalam rumah dengan Hao yang menyeret kopernya dan berjalan menghampiri orang tua mereka di ruang tengah.
Ketika sampai di ruang tengah, mereka melihat orang tua mereka sedang fokus menonton acara televisi.
Yujin :"Eomma, appa, lihat siapa yang datang ke rumah kita"
Pasangan suami-istri itu melihat ke belakang, dan saat itu juga keduanya terkejut ketika melihat Hao berdiri di samping Yujin.
Hao :"Hallo, appa, eomma"
Hao berjalan mendekati orang tuanya dan langsung memeluk ayah dan ibunya secara bergantian lalu duduk di sofa, Yujin pun kembali bergabung dengan keluarganya dan duduk di sebelah sang kakak.
Hao :"Kalian pasti terkejut melihatku pulang tanpa memberitahu kalian dulu, kan?"
Zhang Kai :"Tentu kami terkejut, kami pikir kau akan pulang lusa nanti"
Hao :"Aku ingin memberikan kejutan untuk kalian. Sebenarnya, kampus sudah diliburkan sejak tiga hari lalu. Selama dua hari kemarin, aku habiskan waktuku bersama Hanbin sekaligus membeli oleh-oleh untuk keluarga kami masing-masing. Dan kemarin, aku dan Hanbin pulang bersama karena dia membawa mobilnya, aku juga sempat menginap di rumahnya dan bertemu orang tuanya"
Cheng Xiao :"Kau ini tega sekali pada eomma dan appa, kami kan juga ingin bertemu calon menantu kami"
Hao hanya tersenyum sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal melihat respon ibunya.
Hao :"Maaf, eomma. Tapi tenang saja, besok dia kesini kok. Katanya dia juga merindukan eomma, appa dan Yujin... Oh iya! Aku bawa banyak oleh-oleh untuk kalian"
Hao membuka kopernya dan terdapat beberapa paperbag dengan berbagai ukuran, ia pun mengeluarkan satu persatu paperbag itu dari dalam kopernya dan meletakkannya di atas meja.
Hao :"Aku tidak membawa banyak pakaian karena awal tahun nanti, aku harus kembali ke apartemen. Ayo kalian buka hadiahnya"
Zhang Kai, Cheng Xiao, dan Yujin membuka satu persatu paperbag tersebut, terdapat banyak barang-barang bagus dan terlihat mewah yang mereka yakini harganya tidak murah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower of Love | [BinHao] [GyuJin]
Fiksi PenggemarSung Hanbin merupakan seorang pria yang memiliki wajah tampan dan tubuh tinggi atletis, ia memiliki kepribadian yang hangat dan menyenangkan karena lahir dari keluarga yang selalu harmonis meski kedua orang tuanya sibuk dengan pekerjaan mereka. Hanb...