adik angkat

14 0 0
                                    


Di rumah cynthia

Tampak keribuatn yang terjadi di rumah cynthia, yui dan azmi yang asik mainin cat malah bikin berantakan halaman rumah nya cynthia.

Woi pantek, udah jangan main main lah anjir abis ni baju kena cat semua asw.(ucap ku sembari melempar kuas ke arah azmi dan yui)
Eh, mulut nya ayang ih udah biarin aja mereka main dulu.(ucap cynthia menenangkan ku)
Ya, tapi nanti kalau cat nya kena muka kamu gimana yang.(ucap ku sambil memasang bagian lengan dari kerangka tersebut)
Udah gak apa apa  kan yang kena juga muka aku yang, bukan bukan muka kamu.(jawab cynthia sembari mencolek muka ku menggunakan jari nya yang terkena cat)
Ihh, ayang mah kotor tau.(ucap ku sembari membalas kejahilan cynthia)
Hihi, gak apa apa loh yang lucu ih mana cat nya warna pink lagi haha.(ucap cynthia sembari tertawa)
Yeuu, nih rasain nih.(ucap ku sambil menempelkan kuas cat nya ke wajah cynthia)
Ahh, ayang ihh.(teriak cynthia)

Yui dan azmi pun cuma bisa bengong, melihat tingkah gua dan cynthia yang kayak anak anak.

Hedeh, lihat ni kelakuan duo sejoli kek kurang kerjaan bener bukan nya kerja malah mainan cat gimana sih.(ucap azmi dan yui)
Yee, kalian juga dari tadi kagak ngapa ngapain kocak.(ucap ku sembari memyelesaikan kerangka nya)
Dah jadi nih.(ucap cynthia)
Uh, akhirnya tinggal persenrasi aja nih.(ucap ku sembari meregangkan badan ku)
Sini yang tiduran di kaki aku nanti aku pijitin.(ucap cynthia)

Azmi dan yui yang heran pun tiba tiba mendekati ku dan berkata.

We mon, lu jadian sama cynthia nya kapan dah.(tanya mereka penasaran)
Kami jadian nya baru 6 hari yang lalu.(jawab cynthia)
Walah, pj nya mana nih.(ucap azmi)
Pj pj urusin tu hubungan lu sama gebetan lu tu.(ucap yui)
Yaa tu, eh yui gimana progres lu sama gita.(tanya ku)
Anjir lah, rupa nya gita juga suka sama gua tapi dia malu malu ngasih tau nya sama gua.(ucap yui sembari tersenyum)
Widih, selamat yaa tu kan apa gua bilang usaha ga akan menghianati cinta.(ucap ku)
Hasil mon bukan cinta.(ucap azmi dan yui berbarengan)
Nah itu,usaha ga akan menghianati hasil.(ucap ku sambil tertawa)
Hedeh, typo nya kejauhan bener dah mon mon.(ucap azmi)
Eh,katanya besok ada anak baru di sekolah.(ucap cynthia)
Yaa, yang katanya ada 3 murid baru yang bakal masuk ke sekolah kita.(ucap ku)
Awas, mata nya di jaga nanti.(ucap cynthia sembari mencubit pipi ku)
Aww, aelah yang gua juga ga serakus azmi kali semua cewe bahkan adik kelas pun dia embat.(ucap ku sambil mengejek azmi)
Dih, sembarangan lu mon kalau ngomong.(ucap azmi kesal)
Haha, aelah bercanda doang gua mah gitu aja ngambek lu.(ucap ku sambil memberikan makanan yang gua bawa ke yui, azmi dan cynthia)
Bused yang, banyak bener roti nya.(ucap cynthia sembari memakan roti nya)
Gak apa apa buat stock di rumah kamu yang.(ucap ku sambil tertawa)
Beh, bakal mabok roti nih kita minimal bawa mie instan kek.(ucap azmi dan yui)
Dih ngelunjak lu berdua tai, udah mending di kasih roti.(ucap ku kesal)
Udah udah ini kerangka nya mau gua masukin ke mobil nanti kita berempat bawa ke kelas nya hati hati oke.(ucap cynthia)
Oke bu dosen.(ucap ku berbarengan dengan yui dan azmi)

Tiba tiba ayah mengirimkan ku pesan
Ayah bilang

Tiba tiba ayah mengirimkan ku pesan Ayah bilang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Perfect Girl 🔞 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang