Di sekolah
Gua yang abis persentasi mata pelajaran ipa langsung mengembalikan buku paket ke perpustakaan bersama cynthia.
Yang, kamu td pas persentasi keren banget.(ucap cynthia)
Yaa lah, orang gua udah pinter dari lahir kek mama ku.(ucap ku sambil mengembalikan buku ke rak buku)
Yang, kamu penasaran ga sih sama murid baru yang bakal datang nanti.(ucap cynthia sambil mengandeng ku)
Penasaran sih, tapi aku lebih penasaran sama adik angkat ku dari pada murid baru itu.(ucap ku sambil berpapasan dengan tiga orang cewe yang hendak menuju toilet sekolah)
Bused dah, ke toilet aja pake acara bertiga gitu.(ucap ku)
Tau tu mereka ada ada aja.(ucap cynthia heran)Gua dan cynthia pun balik ke kelas dan ternyata 3 meja kosong di belakang kami udh di isi sama 3 tas misterius.
Lah perasaan, meja belakang kosong deh.(ucap ku heran)
Yaa kok udh diisi aja.(ucap cynthia)Tiba tiba yui masuk dengan wajah yang amat bahagia.
Monada!!! Gita monn gita pindah ke sekolah kita dan masuk ke kelas kita.(teriak yui)
Lah jadi, gita murid baru nya.(ucap ku dan cynthia bersamaan)
Iyaa, 2 lagi gua ga kenal sama mereka tp kek nya mereka asik deh ahkk, finaly crush gua pindah ke sma 48 uyy.(ucap yui sembari menunggu gita di kelas)Sesampainya 3 murid itu di kelas mereka pun memperkenal kan diri mereka masing masing.
Hai semua nya, perkenal kan nama aku michie alexandra laksani aku anak angkat dari keluarga laksani salam kenal.(ucap michie)
Gua yang terkejut mendengar nama nya langsung berdiri dan seketika salting sendiri
Aaaa, rupa nya dia adik angkat gua cok.(ucap ku sambil melihat nya)
Widih, adik angkat kamu itu yang. Cakep bener deh.(ucap cynthia sambil tersenyum)Selanjut nya girilan teman nya michie yang memperkenal kan diri nya
Hai semua, kenalin aku indira laksani yaa bisa di bilang aku itu kembaran nya michie lah yaa salam kenal semua.(ucap indira)
Selanjutnya atau yang terakhir girilan gita
Hai, semua nama gua gita salam kenal.(ucap gita sambil berpura pura sok cool di depan siswa yang lain)
Michie alexandra laksani
Indira laksani
Gita sekar
Setelah itu mereka bertiga pun duduk dan memulai pelajaran seperti biasa gua merasa bersyukur ayah mau mengadopsi dua anak cewe buat nemenin gua di sekolah hehe tentu nya ini makin membuat ku harus merahasiakan status ku di hadapan michie dan indira tetapi tiba tiba mereka sudah mengetahui kalau aku dan cynthia itu udah pacaran..
Berasambung
Waduh.. Udah ketauan aja
Gimana nih nasib monada
Sama cynthia kedepan nya
Pantengin terus yaa jangan
Lupa follow, vote, dan juga
Komen yaa see youu
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Girl 🔞 (END)
Fanfictioncerita ini mengandung unsur 17+ buat adik adik jangan ada yg baca ya klo ketauan baca nanti author gigit nih 😈