hari pertama sekolah

18 0 0
                                    

~02.00

Pukul 2 dini hari gua lagi begadang bareng temem temen di dc buat bahas jadwal mpls yang bakal di adain di sma 48

Yui, gimana progers lu sama si kulkas(gita)(tanya ku)
Yaaa,blom berprogres mon gita nya susah buat di deketin(ucap nya pasrah)
Aelah kek lu ada cewe aja mon(cela azmi)
Dihh.. Gua ada yaa sembarangan aja lu mi klo ngomong(ucap ku kesal)
We...terus ini gimana(tanya cynthia)
Lah. cyn kapan lu join(ucap ku sedikit terkejut)
Yaa td aku lihat notif dc kalian jadi yaa gua join aja(jawab nya)
Hedehh... Iyaa juga cynthia kan ketua kelas kita pas smp terus dia juga yg bikin server discord nya(ucap azmi)
Nah iyaa cyn pas masuk nanti lu mau jd ketua kelas lg ga(tanya ku sembari mengoda nya)
Aishhh amit amit dah jd ketua kelas lg cape tau(ucap nya kesal)
Wkwk tp enak kan cyn jd kesayangan guru(cela yui)
Dihh klo guru nya cewe ga masalah klo cowok mah gua hantam pala nya(jawab ku ketus sambil makan cemilan)
Bused mon serem amat(jawab azmi)
Yaa gpp kan cynthia gebetan gua(ucap ku spontan)
BUSETT Monn(teriak mereka)
Apaan emang bener kan cyn(ucap ku)
Iyaa emang masa kalian ga tau sih(ucap cynthia sambil sedikit salting)
Wala wee setelah sekian purnama akhir nya kalian jadian(ucap azmi)
Woyy lah kita blom jadian njir(teriak ku panik)
Yahaha ya udh yuk buru login mobile legend kita bentar lg riset season nih(ucap ku sembari memengang hp)
Yaa yaa sabar ege(jawab yui)
Wehh gua jungler yaa(cela azmi)
Ga ga ga terakhir kali lu pake jungler team kita ga di kasih farming sama team musuh mending gua aja pake jungler tank(ucap ku)
Ehh..teman teman gua suport yaa(ucap cynthia)
Waduhh... Cynthia jd suport kiw kiw suport team apa suport pribadi mona nih yahahaha(ucap yui dan azmin sembari ketawa bersama)
Ihh kaliam mah ga lucu tau(ucap cynthia)
Haha ya udh, eh mon tumben lu bisa login dengan tenang lu ga di rumah ya(tanya azmi dan yui berbarengan)
Ehh.. Emm.. Gua lg di rumah cynthia(jawab ku)
Ehh buseddd pas banget malam minggu gini push rank sambil di temenin ayang(ucap yui)
Ayang ayang mata mu udh sana fokus ke in game sana(ucap ku)

~beberapa jam kemudian

Victory

Yeahhh akhir nya naik ke glory kita cyn(ucap ku sambil memeluk cynthia)
Wee wee wee kalau mau pelukan di matiin dulu lah kamera dc nya(ucap yui)
Yeuu bilang aja iri lu(cela azmi)
Bener tu apa yg ami bilang(ucap ku sembari tertawa)
Ihh apaan dah orang gua ngak iri kok..(jawab nya)

~05.40

Jam di dinding menunjukan pukul 05.40 gua yg asik bermain hp dapet pesan dari ayah kalau acara pernikahan nya akan di mulai hari ini setelah diriku pulang dari sekolah.. Gua yg udh cape ngegame skrg pergi ke kamar mandi dan menerobos masuk ke dalam kamar mandi dan

Kyaaaaaaaaaa(teriak nya cynthia)
Aaaaaaaaaaa, maaf cyn gua ga tau(ucap ku sambil berbalik arah)
Ihh monada aihhh ngeselin amat kenapa pake acara nerobos masuk ke kamar mandi segala dah..(ucap nya kesal)
Yaa, maaf kirain lu udh selesai mandi(jawab ku)
Yaa udh sana ambilin handuk gua(ucap nya)
Yaa bentar gua ambilin(jawab ku)

*POV CYNTHIA

uh.. Untung aja monada ga lihat(ucap nya sambil menghela nafas)

Balik lg ke pov monada gua yang selesai mengambil handuk memberikan nya ke cynthia

Nih cyn handuk nya(ucap ku)
Yaa udh gantung aja di depan pintu nanti gua ambil(ucap nya di dalam)
Yaa udh gua siap siap dulu yaa(ucap ku)
Yaa ehh lu ga mandi(tanya nya)
Eh.. Itu gua mandi di sungai deket panti(ucap ku sambil cengegesan)
Ohh... Ya udh sana gua juga mau siap siap(ucap nya)
Oke(jawab ku sembari meningalkan cynthia)

Skip sesampai nya di sma 48

Wah.. Gila gede juga sekolah nya(jawab ku sambil terkesima melihat gedung sekolah nya)
Broo oii mon wedehh akhir nya setelah liburan ketemu lg kita(ucap azmi dan yui)
Wedehh keren banget kalian coyy(ucap ku)
Yoii hari pertama sekolah yaa harus rapi lah(ucap yui)
Mon gebetan lu mana(tanya azmi)
Maksud lu cynthia dia udh duluan kata nya mau menuin kepala sekolah dulu(jawab ku)
Pantesan di tinggal kiw kiw cieee(goda azmi dan yui)
Ih apa sih gaje lu berdua(ucap ku sembari meninggalkan mereka)
Woi mon yaelah ngambek lg ni anak yuk yui masuk kelas(ucap azmi sembari berlari mengejar gua)
Woi jan lari ege cape gua(teriak nya)

BERSAMBUNG

Wih udh masuk sekolah aja nihh kiw kiw apakah monada bakal ngelupain adik kecil nya atau monada bakal di geng sama 2 cewe cakep beh penasaran kan sama lanjutan nya yaa makanya jan lupa follow,vote,sama komen yaa see youu

My Perfect Girl 🔞 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang