rumah baru (last chapter)

23 0 0
                                    

Setelah sampai di rumah gua udah di sambut sama ella, michie dan juga indira di depan sepertinya flora udh pulang ke rumah tante gracia karena yang ku lihat cuma ada mereka bertiga

Dek flora dimana.(tanya ku)
Oh, flora dia udah pulang tadi di jemput kak marsha.(ucap ella)
Ohh, bagus deh.(ucap ku sambil berjalan masuk ke dalam)

Aku pun masuk ke dalam, dan melihat ada 3 kamar di setiap kamar di lengkapi kamar mandi masing masing gua pun memasuki salah satu kamar untuk istirahat.

Uh, akhir nya bisa istirahat.(ucap ku sambil rebahan di kamar dan membuka komputer ku)

Gua pun membuka file rahasia yang ada di komputer ku lalu mencari sesuatu yang sangat berharga.

Ibu, kapan yah kita bisa ketemu lagi aku kangen.(ucap ku sambil melihat foto dan video waktu ibu ku masih hidup)

Tiba tiba michie pun masuk ke kamar ku dan melihat ku menangis.

Kak, kakak kenapa.(tanya michie)
Ehh, dek michie gua gpp kok dek hehe.(ucap ku sembari menutup komputer ku)
Hehe dari pada sedih gitu, mending kita nonton anime aja.(ucap michie sambil membuka kembali komputer ku)

Yaa bisa di bilang michie ini maniac, anime semua anime udah dia tonton termaksud anime yang lagi tanyang yaitu oshi no ko season 1 & 2.

Kak, aku pinjem komputer nya yah.(ucap michie sambil membawa komputer ku ke kamar nya)
Jan lupa di matiin kalau udah ya.(ucap ku)
Oke kakak ganteng.(ucap michie sambil tersenyum)

Tiba tiba indira masuk ke kamar ku sambil merengek.

Kakak, es krim nya mana.(ucap indira)
Ehh, iyaa yah itu di tas awas nanti barang kakak pada jatuh.(ucap ku sambil menatap ke arah jendela)

(ucap ku sambil menatap ke arah jendela)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Pov di luar)

Gua yang sedari tadi melamun tiba tiba di peluk dari belakang oleh indira.

Kakak, gimana pelukan indira enak kan.(ucap nya sembari tersenyum)
Iyaa, eh dir hobi kamu apa.(tanya ku)
Eh, hobi aku tu yaa main game terutama game moba.(ucap indira)
Wih, berarti kamu main mobile legend juga dong dir.(ucap ku)
Ihh, kok kakak tau sih.(ucap nya sambil memenamkan wajah nya ke tubuh ku sangkin salting nya)
Yaa lah orang kakak juga main.(ucap ku)
Wahh mabar yuk kak, sekalian bantu aku naik ke imortal.(ucap indira excited)
Wih udah glory nih dir.(jawab ku excited)
Yaa lah dikit lagi ini, kalau kakak.(tanya nya)
Hehe, masih glory bintang 44.(jawab ku sambil cengigisan)
Bused dah nanti indira jokiin aja deh kak kasihan indira lihat akun nya kakak jarang main ya.(tanya indira)
Hehe, yaa begitu lah dir kakak kalau login mah cuma buat spin event aja kalau ga mabar sama temen kakak.(ucap ku sambil menatap hp ku)
Ohh, eh kak boleh join squad kakak ga.(ucap indira)
Boleh kebetulan masih ada satu slot lagi nih.(ucap ku sambil memberikan id squad mobile legend nya ke indira)
Wihh, makasih kak.(ucap indira sambil mencium pipi ku)

Suasana si rumah baru ini terasa sangat hangat dimana sekarang keluarga ku utuh, dan aku sudah mendapatkan sepenuh nya cewe yang gua suka apakah akan berhenti disini oh tentu tidak gua ga bakal berhenti buat bikin semua orang bahagia terutama cynthia dan adik adik ku tersayang.

Makasih buat semua nya ayah, ibu, indira, ella, michie, kak adel makasih udah mau jadi bagian dari keluarga gua yah.(ucap ku sambil menatap indira yang asik makan es krim di bawah tempat tidur ku)

Bersambung
(lanjut ke season 2)

Widihh udh mau masuk season 2 aja nihh uyy anjayy gimana kelanjutan perjalanan monada dan cynthia setelah melewati masa sma penasaran sama kelanjutan nyaa di tunggu yaa pasti bakal author bikin secepat nya hehe see you mina san 😇

My Perfect Girl 🔞 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang