hah cinta ?

21 0 0
                                    

~06.33

Kring kring kring...

Suara alarm hp membuat ku terbangun

Uh, ayang nanti dulu belum siap aku.(ucap ku mengigau)

Flora yang melihat ku mengigau pun mendekati ku sembari membangunkan ku

Kak mona, bangun oi udh pagi ini nanti kesiangan.(ucap nya sambil membangunkan ku)
Ehh, aduh flora ini udh jam berapa.(tanya ku)
Udh jam 06.40 kak.(jawab nya)
Hahh!? Anjirr kesiangan gua cok.(teriak ku sembari berlari ke kamar mandi)
Hedeh, kebiasaan deh kak selalu kalau tidur lama bener kek orang mati.(ucap nya sambil keluar kamar)

Skip di sekolah

Gua yang terlambat pun disuruh berdiri di lapangan oleh guru kiler di sekolah ku guru itu bernama pak jabib dia adalah guru matematika yang lumayan ketat

Aih, gara gara kesiangan gua jd di suruh bediri di lapangan mana panas lagi cok.(ucap ku sambil berdiri)

Tiba tiba, cynthia yang abis di panggil guru ke ruangan osis melihat ku dan menghampiri ku.

Eh, ayang kamu kena hukum yaa.(tanya nya)
Gak, ya iya lah yang ah pake nanya lagi.(ucap ku cemberut)
Utututu, ayang ku lagi di hukum pak jabib ni.(ucap nya sambil menjahili ku)
Apa sih yang, ga lucu ah.(ucap ku sambil memasang wajah kesel)
Udh, nanti aku bawain bekal yang aku buat aja abis itu kita makan berdua oke biar kesel nya ilang.(ucap nya sambil merangkul tangan ku)
Bisa aja kamu bikin hati gua adem yang.(ucap ku sambil tersenyum)
Yaa udh sampai ketemu pas jam istirahat yaa sayang.(ucap nya sembari kembali ke kelas)

Gua yang masih berdiri pun tiba tiba, di samperin sama flora dan ella yang dari td ngelihatin gua sama cynthia.

Kak itu cewe td siapa.(tanya ella penasaran)
Eh, anu la itu cuma temen doang.(ucap ku)
Ohh, temen apa pacar nihh.(ucap flora curiga)
Eh, duhh kalian nih masih kecil udh ah ga boleh pacar pacaran.(ucap ku sembari mengalih kan topik)
Ih, udh di bilang kami udh gede.(teriak mereka berdua)
Udh, ah kalian ngapain keluar kelas gini.(tanya ku)
Kelas kami mah jamkos kak jd ga belajar.(ucap flora)
Ohh, ya udh kalian masuk sana nanti di lihat guru lain.(jawab ku)
Ihh, ngusir nih cerita nya.(ucap mereka berdua kesal)
Ga gitu adik ku sayang ku cinta ku nanti, kalau di lihat guru kakak yang di marahin.(ucap ku sembari memainkan pipi mereka)
Hedeh, iyaa deh iyaa.(ucap mereka sembari kembali ke kelas)

Gua yang merasa kalau kondisi udh aman pun kembali berdiri sampai bell istirahat berbunyi

Bersambung

Apakah hubungan monada sama cynthia bakal di ketahui oleh flora dan ella? Kalau penasaran jan lupa follow, vote, dan komen yaa see you to the next chapter mina

My Perfect Girl 🔞 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang