14

102 9 0
                                    

Happy reading...








Veilstead kingdom..

Keheningan merasuki ruangan pribadi sang raja. Dua pria beda usia menduduki kursi dengan posisi berhadapan.

"Jadi kapan kau akan menyelesaikan tugasmu" si yang lebih tua membuka pertanyaan.

"Segera. Kita akan membawa bumi ini dibawah kekuasaan kita"
Nevanar menyeringai, matanya berkilat merah.

Raja Fairley tersenyum miring penuh kebanggaan.

"Jadi, kenapa tidak sekarang saja dan malah kemari"

"Nah, itu dia masalahnya. Sekarang Jeno pasti sedang mencari keberadaan kami. Untuk itu aku ingin ayah membinasakan hama itu untukku"

Bagaimanapun juga ia sudah tau siapa Jadden Noah sebenarnya. Putra pertama drakestone kingdom. Kerajaan yang menjadi tempat asal naga agung penjaga dua lembah.

Ia khawatir akan ada rencana 'jahat' yang akan mencelakainya.

Raja Fairley mengangguk sembari terkekeh.
Siap menggunakan otaknya.

Tok..
Tok..

Raja Fairley melirik penjaga yang berdiri dibalik pintu. Memberi isyarat bahwa ia menerima panggilan itu.

"Ampun, yang mulia. Ratu membawa pergi pangeran kecil"

Suasana menegang seketika. Dua pria beda usia itu sama sama mengeraskan rahangnya.

"Luhan. Kau benar-benar nakal, ya.."
Raja Fairley berbisik pada angin.

"Hidup atau mati, segera tangkap wanita itu dan bawa keduanya!"

"Baik, yang mulia"

Bayi digendongan Ratu Fairley menangis membelah hutan—yang biasa digunakan Nevanar dan Renjun berlatih. Ia telah sampai pada tujuannya.

Rumah seorang witch yang menjadi temannya sejak dulu.

"Sabar sayang. Nenek tau kau pasti sangat lapar. Tunggu sebentar, ya"

"Ini. Berikan ini. Walaupun bukan asi  setidaknya dia harus mengisi perut"

Ucap wanita itu dengan langkah tergopoh-gopoh. Satu tangannya mengulurkan segelas susu dengan sendok.

Akhirnya bayi itu mau diam sembari disuapi susu.

"Aku tidak ingin dia bernasib sama dengan masalaluku, Xiu. Bisakah kau membantuku? Tolong jauhkan bayi ini dari keluargaku..
ah, rasanya aku merasakan kesakitan 'nya' lagi setelah melihat bayi ini"

Pandangan Ratu Fairley menerawang kemasalalu. Masa kelam yang sialnya membawa veilstead kingdom semegah sekarang.

.

Saat itu..

Veilstead kingdom berada dibawah kepemimpinan Raja Jiyong—ayah dari Raja Fairley yang sekarang, Raja Sehun.

Ia memiliki dua putra kembar, Chanyeol Fairley dan adiknya, Sehun Fairley. Entah untuk alasan apa, itu membuat sang Raja gusar. Dua tahun kemudian ia dikaruniai seorang putri yang diberi nama Baekhyun.

Itu sungguh membuatnya bahagia.

Semua berjalan seperti anak semestinya hingga kedua putra mereka sudah dewasa tugas itu jatuh kepada Chanyeol selaku putra sulung.

"Tapi, ayah. Aku sudah memiliki Luhan sebagai mate ku. Baik aku maupun Sehun, kami sama-sama tidak pantas melakukan hal keji seperti ini"

Raja Jiyong mengeraskan rahangnya.

_TRAITOR_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang