Mingyu gemetar melihat beberapa orang bertubuh tegap menatap nya dengan mata tajam mereka, apalagi dengan pistol yang tersemat di pinggang mereka makin membuat kesan sangar dan menakutkan pada diri dua orang berbadan tersebut.
"S-Siapa kalian. " Ujar Mingyu gemetar.
Salah satu Orang besar itu maju lalu menunjukan photo Kim Seokjin.
Mingyu mengernyit heran kenapa dua orang seram itu bisa tahu Soal gurunya.
"Kenapa kalian bisa mengenal Kim Seokjin Ssaem? " Ujar Mingyu.
"Dia adalah target kami, jadi katakan ada masalah apa kau dengan Kim Seokjin hingga kau belakangan ini selalu menguntit nya. "
Mingyu pun menyeringai sepertinya dia mendapatkan rekan yang sangat profesional, dan rencana dia untuk balas dendam pada Seokjin dan Jungkook.
"Katakan dulu siapa kalian baru aku akan memberitahu kalian tentang Kim Seokjin dan kelemahan nya. " Ujar Mingyu.
Salah satu bodyguard itu pun membisikkan sesuatu pada Mingyu hingga membuat nya tercengang akan hal yang baru saja dia dapat.
"Jadi begitu, hahahaha aku mendapatkan jackpot, aku bisa membalas dendam pada Jungkook dan Kim Seokjin karena sudah mempermalukan aku selama ini. " Ujarnya senang, akhirnya dia bisa membalas semua yang sudah diperbuat oleh Jungkook dan Seokjin untuk mempermalukan dirinya dihadapan semua murid.
" Baiklah, Dia adalah Guru kami, dan anak muda yang selalu bersama nya itu adalah murid spesial nya, dia adalah kekasih dari Kim Seokjin, jika kalian ingin mengalahkan nya kau harus sakiti Jeon Jungkook dulu, dia adalah kelemahan terbesar Seorang Kim Seokjin. " Ucap Mingyu.
"Kalau begitu kau harus bantu kami agar kami bisa mendapatkan Jeon Jungkook itu segera. " Bodyguard itu bicara dengan suara berat dan menyeramkan.
"Tenang saja, besok kami ada festival di sekolah, kalian datang saja kesana dan Jeon Jungkook akan jadi milik kalian. "
"Baiklah jika begitu kami pergi, ingat jangan ada yang tahu tentang ini siapapun itu, hanya kau yang tahu tentang Kim Seokjin dan operasi gelap ini, jika saja operasi ini diketahui oleh orang-orang itu kaulah yang akan menerima akibatnya. " Ujar bodyguard itu kemudian pergi meninggalkan Kim Mingyu sendirian.
.....
Festival pun di mulai, Seokjin dan Jungkook sudah bersiap dengan kostum mereka begitu juga semua Murid 3-B yang juga sudah ambil posisi masing-masing.
Yoongi diam melamun di posisi nya, otaknya terus memikirkan tentang ruangan rahasia yang dia temukan di Mansion Kim Seokjin kemarin.
"Yoongi! Sedang memikirkan apa? " Tanya NamJoon.
Yoongi terperanjat di tempatnya akibat tepukan NamJoon di bahunya. "Aku sedang memikirkan tentang kemarin NamJoon-ah, aku penasaran siapa Kim Seokjin Ssaem sebenarnya, jika difikir-fikir, Ssaem itu orang nya sangat tertutup apalagi tentang kehidupan nya, yang kita tahu dia hanya seorang guru baru yang masuk menggantikan wali kelas kita yang kabur, selebihnya kita gak tau apa-apa tentang dia." Ujarnya dengan mimik wajahnya yang penasaran.
NamJoon terdiam, benar juga. Selama ini Seokjin Ssaem tidak pernah membicarakan asal-muasal dirinya, dari planet manakah dia berasal dan siapa latar belakang keluarga nya yang sebenarnya.
"Sudahlah, kau harus yakin jika Ssaem adalah orang biasa, kau tahu mungkin saja Ssaem punya satu bisnis yang kita tidak tahu, bagi kita anak pebisnis sukses, memiliki atau bahkan mengoleksi sebuah senapan api adalah hal yang lumrah untuk proteksi diri dari para musuh yang ingin menjatuhkan kita. Mungkin begitu juga Seokjin Ssaem, sudah jangan difikirkan kita fokus ke kerjaan kita saja ayo. " Ucap NamJoon kemudian kembali bekerja, begitu juga Yoongi yang memilih ikut mengerjakan tugas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Teacher
Fanfictionbagaimana kisah Kim Seokjin yang harus menghadapi 6 muridnya yang penuh dengan intrik.