Ibu Seung Jo, Bapa Seung Jo, Eun Jo dan Papah pulang ke rumah dan menekan bel namun pintu tidak juga di buka. Ibu Seung Jo bilang bahwa Seung Jo dan Ha Ni sepertinya sudah tidur makanya tidak membukakan pintu. Akhirnya mereka pun masuk kedalam rumah dan Eun Jo langsung berlari masuk ke rumah menuju ke kamar Seung Jo.
Sebenarnya Seung Jo dan Ha Ni belum tidur. Mereka ada di kamar Seung Jo. Seung Jo terus mendekatkan wajahnya ke Ha Ni dan Ha Ni sangat panik. Ha Ni menahan Seung Jo dan berkata, "Pertama... Sebaiknya kita kencan dengan serius terlebih dahulu." Seung Jo tersenyum dan bertanya, "Serius? Sejak kapan kata itu pernah dipakai hah? Serius? Hahaha...." Seung Jo tertawa dan pindah duduk ke sofa. Ha Ni benar-benar merasa malu dan di permainkan makanya langsung pergi keluar kamar Seung Jo dan lupa membawa buku Bahasa Inggrisnya.
Eun Jo melihat Ha Ni baru keluar dari kamar Seung Jo dan dia merasa heran. Seung Jo melihat buku Bahasa Inggris Ha Ni dan melihatnya. Eun Jo masuk ke kamar dan bertanya, "Ada apa dengan Oh Ha Ni? Mukanya sangat merah." Seung Jo menjawab, "Benarkah? Hmm apa yang membuat pipinya memerah ya?" Seung Jo membaca buku Bahasa Inggris Ha Ni dan dia tertawa karna melihat coretan Ha Ni di buku itu mengenai Seung Jo.
Ha Ni menangis di kamarnya dan bilang bahwa Seung Jo ini laki-laki yang jahat karna selalu mempermainkannya. Ha Ni mengambil surat cinta yang dulu pernah dikirim kepada Seung Jo dan dia berkata, "Apa aku ini sangat bodoh? Setelah aku mengirim surat ini... Apakah harus seperti ini? Hatiku... Tidak melakukan apa yang sebenarnya aku mau."
Di sekolah, banyak murid yang meributkan nama Oh Ha Ni yang ternyata tidak masuk kedalam siswa 50 peringkat teratas. Ha Ni bilang bahwa belajar di kelas khusus itu sangat tidak menyenangkan dan murisnya sangat aneh sekali. Joo Ri sangat lemas dan bertanya, "Selain universitas itu apakah tidak ada universitas lain yang bisa kita tuju?" Ha Ni dan Mi Ah pun ikut lemas memikirkan masalah Universitas.
Ha Ni dan Guru Kang Yi mencoba mencari Universitas yang bisa menerima Ha Ni namun Guru Kang Yi tidak menemukan Universitas yang sepertinya bisa menerima Ha Ni. Guru Kang Yi lalu mengusulkan Ha Ni masuk Universitas dengan menggunakan Jalur Khusus namun Jalur Khusus ini memerlukan surat rekomendasi dan juga piala penghargaan dan Ha Ni harus memiliki satu bidang yang menonjol di antara yang lainnya. Guru Kang Yi memperlihatkan brosur Universitas dan berkata, "Ya Universitas ini tidak hanya menerima murid yang pintar namun mereka juga menerima murid yang sangat berpotensi di masa depannya."
Guru Kang Yi mencoba mencari Universitas dan bertanya pada Ha Ni, "Ha Ni apakah Kakekmu itu seorang pejuang?" Ha Ni mengingat Kakeknya yang seorang tukang penutup toko. Guru Kang Yi kembali bertanya, "Ha Ni apakah Ayahmu seorang agen rahasia?" Ha Ni mengingat ayahnya yang memiliki resep rahasia mie namun bukan seorang agen rahasia. Guru Kang Yi kembali bertanya, "Ha Ni apakah kau berasal dari keluarga beda budaya?" Ha Ni mengingat-ingat dan yang dia tau Ibunya hanya bisa bahasa Thailand Yom Yam yang artinya makanan Thailand. Guru Kang Yi benar-benar putus asa mencari Universitas untuk Ha Ni.
Guru Kang Yi melihat pulpen Ha Ni yang berasal dari tempat Donor Darah dan dia pun bertanya, "Ha Ni apakah kau suka mendonorkan darahmu?" Ha Ni menjawab, "Ya sekitar 2 bulan sekali. Aku lebih senang mendonorkan darahku dari pada memberi mereka uang." Guru Kang Yi tersenyum dan berkata, "Kenapa kau tidak bilang dari tadi? Disini ada Universitas yang akan memberikan 10 jam servis." Ha Ni menghitung berapa kali dia pernah donor darah dan bertanya, "Jadi kalau 10 kali maka 100 jam?" Guru Kang Yi mengangguk dan mencoba mencari Universitas itu lalu tersenyum senang dan bilang pada Ha Ni bahwa Ha Ni bisa masuk di Jurusan Ilmu pengetahuan Sosial.
Ha Ni, Joo Ri dan Min Ah pergi makan bersama. Ha Ni bilang bahwa dia akan masuk Universitas Parang, Min Ah juga bilang bahwa dia akan masuk Universitas Parang jurusan animasi karna Guru Kang Yi yang merekomendasikannya. Joo Ri belum menemukan Universitas makanya dia terlihat sedih. Ha Ni bilang walaupun dia bisa masuk ke Universitas Parang dengan jalur Khusus tapi wawancaranya itu sangat susah. Min Ah bilang bahwa dia memiliki kemampuan analisis yang cukup baik. Joo Ri kesal karna Guru Kang Yi tidak membahas tentang Universitas Parang padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playful Kiss
RandomSeorang gadis SMU bernama Oh Ha Ni (Jung So Min) yang berada di peringkat bawah di kelasnya, naksir pada siswa laki-laki populer dan jenius bernama Baek Seung Jo (Kim Hyun Joong) sejak pandangan pertama pada hari pertama sekolah. Ha Ni memutuskan un...