Episode 9

1.3K 45 0
                                    

Seung Jo menggenggam tangan Ha Ni dan mengajak Ha Ni berlari. Mereka terus berlari dan para preman itu pun terus mengejar Seung Jo dan Ha Ni. Ha Ni sangat seang dan berkat dalam hati, "Baek Seung Jo berlari bersamaku. Oh ini seperti tidak nyata. Sungguh tidak seperti kenyataan..." Para preman itu terus mengejar namun mereka kehilangan jejak karena Ha Ni dan Seung Jo bersembunyi di sebuah Mini Market.

Setelah aman, Seung Jo dan Ha Ni pun keluar dari mini market itu. Seung Jo berkata, "Karena dirimu aku mengalami situasi yang tidak pernah aku bayangkan. Ternyata ada gunanya juga berolahraga." Ha Ni sangat menyesal dan meminta maaf. Ha Ni lalu bertanya, "Apakah kau tau bahwa kami mengikutimu?" Seung Jo menjawab, "Jika aku tidak tau maka itu aneh." Ha Ni meminta maaf dan bilang bahwa dia mengikuti Seung Jo tanpa sadar karena tadi mendengar kalau Seung Jo dan He Ra akan menonton bersama. Ha Ni berkata, "Jika kau menyukai He Ra.... Aku tidak bisa berbuat apa pun."

Seung Jo bertanya, "Apakah ada tempat yang ingin kamu datangi? Aku tanya apa kau mau pergi ke suatu tempat?" Ha Ni kebingungan namun dia tersenyum senang.

Seung Jo mengajak Ha Ni ke sebuah danau dan mereka naik perahu bersama. Ha Ni berkata dalam hati, "Seperti sebuah mimpi. Aku bersama Seung Jo. Rasanya aku akan mendapatkan seluruh kebahagiaanku pada hari ini." Ha Ni melihat sekitarnya dan berkata, "Yang datang ke sini hanya keluarga, sepertinya kita satu-satunya pasangan yang ada disini." Seung Jo berkomentar, "Tentu saja. Karena ada kabar yang beredar bahwa pasangan yang datang ke sini akan berpisah dalam waktu 6 bulan. Apa kau tidak tau? Kabar itu sangat terkenal. Lagi pula tidak usah khawatir, kita ini bukan pasangan."

Ha Ni panik mendengar cerita Seung Jo dan meminta Seung Jo agar segera pulang saja. Ha Ni berdiri di perahu dan itu membuat perahu oleng sehingga mereka berdua pun terjatuh ke danau. Orang-orang yang ada di sekitar pun melihat ke arah mereka berdua.

Ha Ni mengeringkan rambutnya di sebuah taman. Seung Jo datang dan memberikan Ha Ni sebuah baju. Seung Jo berkata, "Lebih baik pakai ini dari pada memakai bajumu yang basah itu. Aku membelinya di pinggir jalan. Apa kau tidak suka?" Ha Ni melihat baju itu dan berkata, "Ini sama? Apakah ini couple shirt?" Ha Ni langsung mencium baju itu karena senang. Seung Jo hanya geleng-geleng kepala dan memberikan Ha Ni makanan yaitu Hamburger.

Sambil mengeringkan pakaian mereka yang basah, mereka berdua duduk di pinggir taman. Ha Ni memakan hamburger itu dan berkata dalam hati, "Benar-benar enak bahkan lebih enak dari makanan Prancis dan Italia. Aku tidak akan bisa makan hamburger seenak ini lagi. Aku berharap waktu berhenti saat ini juga." Seung Jo melihat Ha Ni yang diam saja dan dia berkata, "Makanlah, jangan hanya di lihat saja."

Ha Ni penasaran akan satu hal dan dia pun bertanya, "Tadi... Mengapa kau menarik tangaku dan berlari? Kamu kan sedang bersama dengan He Ra." Seung Jo cukup kebingungan menjawab tapi dia akhirnya berkata, "Itu karena... Kau yang paling dekat denganku." Ha Ni sedikit kecewa tapi dia tersenyum senang dan mengucapkan terima kasih.

Ha Ni bilang bahwa selama ini dia selalu memberikan kesulitan pada Seung Jo. Seung Jo berkomentar, "Aku belum pernah mengalami sesuatu yang sulit untukku. Tapi setelah kau muncul... Aku merasa dunia ini sangat berbeda. Semuanya terjadi secara tiba-tiba. Bisa dikatakan bahwa ini seperti menyelesaikan pertanyaan yang tidak ada jawabannya.Ini mungkin titik dimana aku mulai menyadari semuanya. Sesuatu yang tak bisa kuhindari dan sesuatu yang harus ku selesaikan."

Ha Ni bertanya, "Menyadari sesuatu? Apa itu aku?" Seung Jo menjawab, "Pada mulanya aku bertanya-tanya bagaimana menyelesaikan semua ini dan hanya ingin menghindar saja. Tapi sekarang aku tak akan lari. Aku yakin aku akan menemukan jawabannya dan menyelesaikannya. Aku akan menghadapinya." Ha Ni kebingungan dan kembali bertanya, "Apa? Menghadapi aku?" Seung Jo berkata, "Jika kau tidak mengerti maka lupakan saja!" Ha Ni bilang bahwa dia mengerti yang di maksud Seung Jo.

Playful KissTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang