Taehyung dan Jungkook dulunya adalah pasangan bahagia dengan satu anaknya, Jeon Jungsoo.
Mereka hanyalah pasangan suami suami biasa seperti orang-orang lain, namun karena perbedaan status hidup dan seksualitas, mereka dibully bahkan dilecehkan oleh masyarakat.
Itu tidak mudah bagi mereka berdua, namun mereka tetap mengandalkan satu sama lain dan mengabaikan orang-orang yang membencinya. Hubungan mereka menjadi semakin baik ketika mereka dikaruniai seorang anak.
Mereka memusatkan perhatian padanya untuk memastikan ia akan tumbuh dengan kehidupan yang senang dan damai.
Mereka memanjakan Jungsoo, tapi tak terlalu banyak, jadi ia tidak akan menjadi anak nakal.
Namun setiap orang mempunyai kejatuhannya masing-masing, betapapun sukses dan bahagianya hidup seseorang.
Dan pasangan itu menemui kehancurannya ketika ada pihak ketiga yang terlibat dalam hubungan mereka.
Taehyung diduga selingkuh di belakang Jungkook.
Tuduhan selingkuh itu tak cukup bukti, namun harus dipisahkan karena orangtua Jungkook sepenuhnya mengendalikan keputusan Jungkook.
Tapi yang paling menyakiti hati Taehyung adalah kenyataan bahwa Jungkook tak percaya dengan penjelasannya.
Dan Taehyung tidak punya pilihan selain pindah dari rumah. Dia berusaha untuk membawa Jungsoo bersamanya tapi sekali lagi, orangtua Jungkook tidak mengizinkannya meskipun ia berhak untuk bertemu dengan putranya.
Hal ini menambah bahan bakar kedalam api ketika hak asuh Jungsoo berakhir dipengadilan. Pada akhirnya, Taehyung kalah karena situasinya, pengadilan tidak mengizinkan ia untuk memiliki hak asuh Jungsoo karena mereka melihat Taehyung tidak bisa menjaga Jungsoo.
Namun Taehyung memperjuangkan putranya karena Jungsoo tetaplah anaknya. Dan setidaknya, pengadilan memberinya waktu satu minggu dalam sebulan untuk bertemu Jungsoo. Agaknya tidak apa-apa baginya, tahu bahwa situasinya saat ini adalah ia tidak akan bisa menjaga Jungsoo dengan baik.
Namun, Jungkook dan Taehyung membuat kesepakatan jika Taehyung ingat bertemu Jungsoo maka Jungkook akan pergi bersamanya kecuali jika Jungkook bersama Jungsoo dan orangtua Jungkook, mereka takut Taehyung akan menculik cucunya. Taehyung setuju hanya demi putranya dan untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah.
Jungkook dan Taehyung memiliki hubungan satu sama lain, masih menunjukkan sedikit kepedulian satu sama lain dan beberapa tanda yang biasa mereka rasakan saat berkencan.
Akankah mereka berdua mampu membangun kembali hubungannya yang hancur atau menerima saja keadaan saat ini?
Mungkinkah merasakan cinta mereka tumbuh lagi? Atau memang itu akhir dari hubungan mereka berdua?
•
•
•Jeon Jungkook-↓
Dia adalah ayah dari satu anak, pada usia 25 tahun. Dia adalah CEO terkenal karena latar belakang keluarganya.
Dia sudah menikah tapi bercerai karena beberapa masalah pribadi. Dan ia yang berhak asuh putranya karena alasan yang jelas, dia kaya. Namun, ia dulu sangat mencintai mantan suaminya itu dan mungkin sampai hari ini.
______
Kim Taehyung-↓Dia dulunya adalah Jeon Taehyung tapi dia sudah bercerai dan ia mempunyai masalah dengan mantan suaminya, ia menderita saat ini seorang diri. Dia tidak mempunyai pekerjaan yang layak seperti orang lain karena mantan ibu mertuanya. Dan dia berumur 27 tahun.
______
Dan Cast lainnya.Next→
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan Suami (koov)
FanfictionTaehyung dan Jungkook adalah pasangan yang sudah bercerai tetapi Masih memiliki berhubungan karena putranya, Jeon Jungsoo. Jungkook dapat hak asuh Jungsoo karena statusnya yang kaya. Namun, Taehyung diizinkan untuk bertemu putranya satu minggu dala...