Part: 05

619 72 15
                                    

Klub tak melaporkan kejadian tadi.

Kenapa?

Karena mereka semua adalah pelanggan VIP. Tentu saja, klub tak ingat kehilangan pelanggan seperti mereka.

Yang artinya klub juga akan kehilangan uang jika melakukan itu. Mereka hanya memutuskan untuk melarang Tuan Chong sementara waktu ini dan menskors Taehyung juga. Begitulah cara mereka menyelesaikan insiden tersebut.

Taehyung juga tidak punya pilihan karena ia tidak akan mendapatkan gajinya jika dia melawan bos klub. Meski itu menyakitinya secara fisik dan emosional, mau gimana lagi.

"Aku minta maaf atas apa yang terjadi padamu tadi, Tae." Kata Gyeo meminta maaf meskipun ia tidak melakukan kesalahan apapun.

"Tidak apa-apa, aku tak terluka." Kata Taehyung menutupi rasa sakitnya dengan senyuman yang dipaksakan.

Saat ini mereka berdua sedang berada didepan rumah Taehyung. Gyeo memutuskan untuk mengantarnya pulang memastikan Taehyung akan baik-baik saja.

"Apakah kamu akan memberitahunya?" Tanya Gyeo.

"Kenapa harus kasih tahu dia? Kita berdua sudah bercerai, yang artinya tak ada hubungan lagi." Jawab Taehyung.

"Tetap saja, dia mungkin peduli padamu saat kamu kasih tahu. Kamu juga appa Jungsoo." Kata Gyeo.

"Dia tak akan peduli, aku bukan prioritasnya atau seseorang yang harus ia pedulikan. Hubungan kami sudah berakhir, dan dia punya calon baru." Jawab Taehyung tertawa getir.

"Bagaimana caramu menjelaskan ini pada Jungsoo? Memar dan lukamu terlihat jelas ini." Ucap Gyeo.

"Tenang saja, aku bisa buat alasan." Balas Taehyung.

"Baiklah, kalau itu yang kamu katakan." Kata Gyeo menghela nafas, mengetahui ia tak bisa melakukan apa-apa untuk membantunya.

"Gyeo..."

"Ya?" Jawab Gyeo sambil menatapnya.

"Apakah menurutmu aku appa yang baik?" Tanya Taehyung.

"Tentu saja, Tae. Kamu sudah melakukan banyak hal untuk putramu. Kenapa kamu menanyakan hal seperti itu? Kamu tak perlu meragukan dirimu sendiri. Kamu adalah appa yang baik. Apa yang terjadi pada dirimu saat ini tidak akan membuatmu menjadi ayah yang buruk. Kamu adalah korban, Tae." Kata Gyeo.

"Aku malu, kupikir aku masih belum cukup baik untuk menjadi appa yang baik. Terima-kasih sudah memberitahuku." Kata Taehyung tersenyum kecil.

"Sebaiknya kamu istirahat saja, aku yakin kamu kelelahan hari ini." Balas Gyeo sambil mengacak-acak rambutnya.

"Terima-kasih untuk malam ini, selamat malam." Gumam Taehyung.

"Selamat malam juga, aku pergi ya." Ucap Gyeo lalu meninggalkan Taehyung.

Taehyung menghela nafas lalu masuk ke dalam rumahnya. Dia senang semua sudah tidur. Dia melepas sepatunya sebelum pergi ke kamarnya.

Taehyung melihat Jungkook dan Jungsoo sudah tertidur. Senyum terbentuk dibibir manisnya, memperhatikan mereka bersama saat ini hatinya jadi senang lalu ia berbaring di belakang Jungsoo sementara Jungkook di depan Jungsoo.

Jika tuduhan selingkuh tak pernah ada, mungkinkan keluarga seperti ini. Tapi hanya karena itu, semuanya hancur. Taehyung bertanya-tanya, kenapa ini harus terjadi padanya?

Taehyung senang saat lalu ia dan keluarga kecilnya masih bersama, tapi kenapa semuanya harus hancur?

Taehyung pikir mereka bertiga akan hidup bahagia bersama sebagai keluarga bahagia, tapi ia salah. Jika Jungkook mempercayainya saat itu, mungkin mereka bertiga akan tetap menjadi keluarga yang utuh.

Mantan Suami (koov) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang