Part: 12

502 81 24
                                    

Aku gk marah kok gays... Mala senang kalo ada yang minta up lagi😇🙃makasih untuk vote dan komennya all🫶

_____

"Tuan Kim, anda bisa keluar sekarang. Mulai sekarang, harap lebih berhati-hati, agar hal ini tidak terjadi lagi." Kata dokter Seok.

"Terima-kasih, dok." Balas Taehyung tersenyum.

"Sama-sama, saya akan keluar sekarang." Jawab dokter Seok lalu pergi.

"Kamu bisakah berdiri?" Tanya Jungkook padanya.

"Ya..." Kata Taehyung perlahan turun ke ranjang rumah sakit.

Taehyung hampir terjatuh, namun untung saja Jungkook ada di depannya, menangkapnya dengan memegang pinggangnya cepat.

"Hati-hati" Kata Jungkook lalu melepaskan pinggang Taehyung.

"Terima-kasih." Jawab Taehyung dengan nada canggung.

"Ayo pergi sekarang." Kata Jungkook berjalan pergi terlebih dahulu sambil membawa tas Taehyung. Taehyung menghela nafas lalu mengikuti Jungkook dari belakang.

Bersama Jungkook selama seminggu penuh dengan keheningan terasa hampa. Mereka bedua tak berbicara satu sama lain seolah-olah mereka orang asing.

Hanya akan ngobrol saat Jungsoo mengunjungi Taehyung. Jungkook beristirahat setelah Jungsoo datang.

"Masuk." Kata Jungkook sambil membuka pintu mobil, di samping kursi pengemudi.

Taehyung mengira ia akan duduk di kursi penumpang lagi, namun ia tidak punya pilihan selain duduk di samping Jungkook karena Jungkook menyimpan tasnya di kursi penumpang mobil. Lalu Jungkook masuk ke dalam ke kursi pengemudi dan mereka pun pergi.

Sekali lagi, suasananya sunyi senyap, tak seorang pun yang mau membuka mulut. Meskipun Taehyung ingin sekali atau setidaknya berbicara sedikit, Taehyung tidak tahu topik apa yang harus dia bahas?

Hingga Taehyung menyadari kalau Jungkook mengemudi di jalan yang berbeda, dia yakin ia tidak terkena amnesia atau semacamnya. Ini bukan jalan menuju rumahnya.

"Eh, Jungkook, ini bukan jalan menuju rumahku." Ucap Taehyung pada Jungkook.

"Aku tahu." Jawab Jungkook singkat.

"Lalu kemana kamu akan membawaku? Jika kamu pergi ke tempat lain, kamu bisa menurunkan aku disini." Ucap Taehyung.

"Tutup mulutmu, boleh?" Balas Jungkook tanpa repot-repot memandangnya.

Taehyung menelan ludahnya dan menuruti perintah Jungkook.

"Jika Jungkook tidak bisa membunuh orang, tapi dia bisa menculik orang tak berdaya sepertiku?"

"Aku tidak akan menculikmu, Kim Taehyung." Taehyung tersentak saat mendengar Jungkook mengatakan itu.

"A-aku tidak mengatakan apa-apa." Gumam Taehyung.

"Kamu mengatakannya dengan lantang." Ucap Jungkook.

"Maafkan aku." Gumam Taehyung sambil menggigit bibir bawahnya gugup.

Taehyung merasa malu karena ia tidak menyadari bahwa ia mengatakan itu dengan lantang tadi.

"Kita sudah sampai." Kata Jungkook dan keluar dari Mobil.

Taehyung melihat sekeliling dan menyadari bahwa ia sangat familiar dengan tempat ini. Dia benar ketika melihat rumah itu.

Rumah ini adalah rumah yang seharusnya mereka tinggali saat lalu setelah ia melahirkan Jungsoo jika ibu Jungkook tidak mengganggu rencana mereka berdua.

Mantan Suami (koov) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang