4. Morning Action 🔞

75 9 0
                                    


"Sebelum itu, main lu enak gak?", ia menyunggingkan senyum, sambil tangannya ia bawa untuk mengelus penis kepunyaan Sungchan dari luar bathrobe yang ia kenakan.

"Shhhh"

Beomgyu menyibak bathrobe yang dikenakan Sungchan sehingga bisa dengan leluasa memegang, mengurut, mengelus penis kepunyaan Sungchan.

"Ughh. St-stoph."

"I wont"

Keadaan kamar semakin menggelap dikarenakan mendung dan akan segera hujan diluar, menambah suasana panas yang sedang kedua manusia itu lakukan.

Erangan putus asa Sungchan terdengar tanpa henti. Suara hisapan lidah dan cipakan Beomgyu di lehernya terdengar keras ditelinga milik Sungchan.

Dengan cepat Sungchan membalik tubuh yang lebih kecil untuk berbaring terlentang dibawahnya, ia mengungkung tubuh Beomgyu.

"Fuck hhh, what you want?!"

"Just fuck me" Beomgyu berbisik sambil menatap Sungchan menggoda.

Sungchan terkekeh pelan sebelum menyentuh nipple mengeras milik Beomgyu dengan lidahnya. Membuat Beomgyu melengkungkan punggungnya, meremat rambut orang diatasnya.

"Chanhh. terusshh." Tatapan tajam milik Beomgyu mulai berkabut akan nafsu.

"Hm? Apa? Suka banget putingnya dihisap kaya gini?" Sungchan menatap wajah memerah Beomgyu sambil menghisap nipplenya, memainkan lidahnya di pucuk nipplenya.

Beomgyu memejamkan matanya erat, tidak menyangka orang didepannya akan langsung melucuti bathrobe yang dipakainya hingga tak tak tersisa apapun.

Akhirnya Sungchan bisa melihat tubuh polos Beomgyu. Ia menatap tubuh polos itu dari atas hingga ke bawah. Ia amati secara perlahan untuk ia rekam dalam otaknya. Untuk antisipasi apabila kesempatan seperti ini tidak datang dua kali.

Badan Beomgyu terasa panas luar biasa, penisnya sudah mengeras dan sedikit mengeluarkan precum. Ia bahkan bisa merasakan penis milik Sungchan juga mengeras di pahanya. Ia sengaja menggesek pelan selangkangannya, menampilkan senyuman miring saat mendengar geraman Sungchan.

Tangan Sungchan semakin turun dan menyelipkan kedua tangannya ke arah pantat sintal Beomgyu.

Ia remas kedua pantat itu secara bersamaan. Pantat bulat itu sangat pas di telapak tangannya.

"Aahhhhhhhhh.." Beomgyu melepas ciuman mereka dan bisa mendesah dengan nikmat.

"Enak Beom?" Bisik Sungchan.

"Hmmm..." Beomgyu hanya bisa berdeham.

Sungchan menekuk kaki Beomgyu dan segera membuka kedua kaki miliknya agar mengangkang di depannya.

"Hole lu rapet banget ya, pasti enak banget jepit penis gue."

Sungchan terus berbicara kotor pada Beomgyu yang mana membuat lubang Beomgyu berkedut-kedut. "Wihh udah berkedut-kedut. Pasti gatel banget ya? Mau digarukin ngga?"

Ia berdiri tepat di depan lubang anal Beomgyu. Ia elus perlahan lubang itu. "Udah kedutan, udah siap dimasukin"

"Sungchann..." Beomgyu merengek. Dirty talk Sungchan sungguh gila.

UNFORESEEN [Sungchan Beomgyu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang