⚠️WARNING!!!
-typo bertebaran.
-banyak kata yang tidak sesuai EBI & EYB.
-jika ada kesamaan nama tokoh, tempat, itu merupakan ketidaksengajaan.
-jika tidak suka just skip. oke?Happy Reading BB
jangan lupa tinggalkan jejak untuk menambah semangatkuuu!!
kiss kiss🌸🕊️•
•
•
•Pukul 06.45 pagi sudah terlihat segerombolan geng dikantin belakang sekolah Leontios High School yang lagi nyebat. kantin itu sebenarnya mereka yang bikin, modalnya juga dari mereka, yang gaji pedagangnya juga mereka, yang belinya juga sebenernya anak anak geng gengan mereka doang.
kecuali satu Azkana, dia hanya fokus pada Selena. bukan selena gomes ya adik-adik melainkan hero Mobile Legends yang selalu jadi andalan azka saat mabar. meskipun dia ada di geng yang anggotanya suka nyebat tapi dia ngga, si soleh kata gue teh.
"yuan, sigaret lo apaan? masi jarcok?" tanya ghazi, lelaki berotot yang baju seragamnya sengaja dikeluarkan dengan 2 kancing atasnya yang dibiarkan terbuka dan kedua lengan bajunya dilipat agar bisepsnya terlihat oleh dekel dan kakel disekolah itu.
btw mereka ini kelas Xl SSM 1, business management (b)
*SSM : Social Sciences Major
*NSM : Natural Sciences Major"kapan anying sigaret gua jarcok!!" jawab Euan tak terima. selain tak terima saat ada orang yang bilang rokoknya jarcok ia juga tak terima namanya salah saat dibaca. bukan 'euan' tapi 'yuan'. penulisan dan cara bacanya memang berbeda.
"gua kira lu nyebat pake pahpir abah lu!" ucap azka santai dengan mata yang masih fokus pada si cantik selena.
"AHAHAHAHHAHA" ghazi tertawa puas dengan celetukan azka.
euan mengembang kempiskan dada dan hidungnya, marah ceunah. tapi dia tak berani melawan karena kalo ngelawan azka bukannya menang debat malah jadinya di ceramahin.
"dahlah mending kita masuk kelas, bentar lagi bel bunyi" suruh azka.
"yauda si emang kalo bunyi ngapa?" tanya ghazi.
BEGO.
"kalo perut lo yang bunyi gua ga duli, emang lo mau kalo terompet nyi rombeng yang bunyi?" kata azka."gua si ogah"
ghazi dan euan bergerak pasrah. "yauda deh ayo"
"gan lo ga masuk?" tanya azka pada Regan yang sedari tadi anteng sama dunianya sendiri sembari menyesap rokoknya yang entah sudah habis berapa batang.
regan menengok ke arah kawan kawannya dengan wajah murung. "gue diputusin sarah cokk"
"sok sedih batt lu kata gua. paling abis ini lu jadian ama si nitta." ujar ghazi. tau banget lah strategi buaya satu ini.
"betull. seratus buat kamuu" kata regan mengacungkan dua jempolnya. ga jadi sedih, tadi cuman acting.
"tobat deh kata gue, sebelum lu kena azab!!" ujar azka.
*
"le, si zed kemane?" tanya el.
"gue kan dari tadi sama loo bego!!" jawab mell.
"iya juga ya? eh tapi zed kemana dah kaga keliatan, lu liat ga le?"
"gue tonjok lu yaa jinkkk,"
*
KAMU SEDANG MEMBACA
FROM XAVERIO | without saying goodbye (ON GOING)
Teen FictionTidak ada seorangpun yang bisa mencampur tangani garis takdir yang telah ditetapkan Tuhan. Seperti hal nya Zedlyn yang hanya bisa pasrah tumbuh dari keluarga Xaverio yang keras dan keji. Sisi baiknya, zedlyn kedatangan seorang lelaki tengil yang men...