2: BAND

179 33 5
                                    

Di studio band.

"Annyeong yarobun, maaf aku telat~". sapa riang seorang pria yang baru datang.

"Oh, beomsu.. tumben kau datang telat?". Sahut sehoon menghampiri beomsu.

"Ah, maaf banyak hal yang harus aku selesaikan sebelum datang kemari..". Ujar beomsu.

Setelah mengatakan itu mata beomsu pun langsung memandang ke arah pria manis yang sedang bersama sing.

"Nee, sehoon.. siapa anak itu?.". tanya beomsu agak berbisik.

Sehoon hanya mengangkat pundaknya. "Entahlah..".

"Kata sing dia baru saja memungut anak anjing di jalan..". jelas sehoon.

"Hah? Anak anjing?".

Karena penasaran, beomsu dan sehoon pun mendekati sing dan zayyan.

"Yo, sing-ie..". Sapa beomsu.

Sing menoleh ke beomsu. "Ah, Annyeong beomsu hyung..". Sahut sing.

Lalu setelah itu pandangan mata beomsu beralih ke zayyan. dan..

"Emm.. kau temannya sing?". Canggung beomsu.

Zayyan bingung bagaimana menanggapinya. melihat itu sing langsung menepuk punggung zayyan dan.. "Yak, perkenalkan dirimu dengan benar pada mereka!!". ketusnya tegas.

Zayyan langsung gugup.

"Emm..emm.. perkenalkan namaku kang zayyan, aku anak SMA kelas dua..". zayyan memperkenalkan dirinya dengan gugup.

"Oh, Zayyan ya..".

"Perkenalkan namaku Kim beomsu, dan pria dengan wajah seram di sebelahku ini bernama park sehoon..". ujar beomsu.

Mendengar itu, sehoon langsung cemberut.

"Tapi tenang saja meskipun wajahnya seram, tapi sehoon adalah pria yang baik kok jadi jangan takut..".

Zayyan membungkuk sopan. "Rm. Kalo begitu salam kenal.". ucapnya.

Setelah memperkenalkan diri, beomsu mulai bertanya pada zayyan. "Jadi, apa tujuanmu datang kemari?".

"A-a-aku datang kemarin u-u-untuk melihat kalian latihan band..". Ujar gugup zayyan.

Beomsu mendekati zayyan, lalu menepuk bahunya. "Ohhh, begitu... apa kau suka musik?".

"Gak sama sekali, dia itu hanya penasaran saja..". Celetuk sing menimpali.

"Eh, penasaran?". beomsu bingung.

Zayyan menatap ke beomsu. "Nee, bolehkah aku menonton kalian latihan?". tanyanya dengan wajah berharap.

"Oh, tentu saja boleh..". jawab beomsu langsung sambil tersenyum.

Mendengar itu, sing langsung mendekati beomsu dan.. "Nee, beomsu hyung.. hyung yakin mau memperlihatkan latihan kita?!".

"Hyung tahu sendiri kalo dia itu tidak tahu apapun tentang musik, bagaimana kalo dia berharap besar pada kita!?". Ujar sing berbisik.

Beomsu tersenyum hangat. "Apa yang kau bicarakan? jangan khawatir.. kita lakukan apa saja yang sudah kita latih selama ini.".

Mendengar itu sing pun menghela nafasnya. lalu menoleh ke zayyan..

"Yak, jenis musik seperti apa yang kau suka??. tanyanya.

Zayyan berpikir. "Jenis musik seperti....".

"Jenis musik yang terlihat keren!". tegasnya dengan wajah semangat.

Sing menunduk lesu. "Bodoh sekali aku menanyakan itu padanya..". Ngeluh sing.

Sedangkan beomsu, dan sehoon hanya terkekeh melihatnya. dan setelah itu..

Falling Up | ZAYSING (XODIAC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang