Beberapa hari kemudian. di kelas 2-A sedang melakukan praktek melukis wajah. secara berpasangan.
"Nee, Yoon sing..". Ujar minjeong.
"Iya?". Sahut sing.
"Mau bentuk kelompok denganku?". Ajak minjeong.
Sing mengangguk.."boleh.".
Setelah itu, mereka pun duduk berhadapan untuk melukis wajah satu sama lain. namun, ditengah-tengah kegiatan...
"Nee, Yoon sing..". minjeong mulai ajak ngobrol.
"Iya?". Sahut sing.
"Akhir-akhir ini aku lihat, kau selalu bersama dengan anak dari kelas sebelah..".
"Em? Maksud kau Kang Zayyan ya?".
"Iya, dia. apa kau menyukainya?".
Sing terdiam sejenak. Lalu.. "ya. Intinya aku gak membencinya....".
"Oh, gitu..".
"Kami berteman dengan baik kok.".
Minjeong terdiam sejenak. Lalu mulai menarik nafasnya perlahan.
"Nee, Yoon sing.. sebaiknya kau jangan terlalu dekat deh dengan si kang zayyan itu..".
Ucapnya gugup."Eh? Kenapa?".
"Emm.. sebenarnya, aku dengar dari seseorang kalo kang zayyan itu punya teman masa kecil.. dan teman yang dimaksud ini adalah seorang pria, terus...".
" katanya waktu dia SMP, ada rumor yang mengatakan kalo mereka berdua pacaran..".
Tangan sing langsung berhenti bergerak.
"Dan yang lebih parahnya lagi, teman masa kecil yang berpacaran dengan zayyan itu.. di nyatakan meninggal dunia tahun lalu karena bunuh diri.".
"Ehh?". ujar sing kaget.
"Dan konon katanya, kalo teman masa kecilnya zayyan itu bunuh dirinya karena ada sangkut pautnya dengan zayyan.".
Sing terdiam seketika.
"Yoon sing..".
Panggil minjeong lagi.Sing menatap ke minjeong.
"Maaf jika aku mengatakan hal semacam ini padamu.".
"Ah, gak apa-apa kok..".
Sahut sing."Sebenarnya rumor tentang pacaran itu belum di ketahui benar atau tidaknya.. namun, kalo soal bunuh diri itu..".
"Itu benar-benar terjadi tahun lalu..".
"Dan kalo gak salah nama teman masa kecilnya si zayyan yang meninggal itu bernama Lee ou yin..". ujar minjeong.
Mendengar nama itu, sing langsung membulatkan matanya terkejut.
"Yoon sing??". L
Ujar minjeong menatap sing yang terdiam.Sampai tiba-tiba dari arah belakang. "Yoon sing!.. Yoon sing!!". Ujar sunghoon mendekati sing, hingga ia pun tersadar dari lamunannya.
"Ada apa?".
Sahut sing pada sunghoon."Lihat ini!". Sunghoon menunjukkan gambar wajah yang di gambar oleh sunoo pada sing.
"Lihat ini! Konyol sekali wajah ini!! Haha!!". Ujar sunghoon ngakak.
"Yak! Sunghoon kembalikan gambarku!!". ujar sunoo mendekati sunghoon, namun lagi-lagi sunghoon kabur.
Dan setelah itu..
"Maaf, sing-ah.. karena sudah menceritakan hal ini padamu..".
"Aku hanya khawatir padamu saja.".
ujar minjeong khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling Up | ZAYSING (XODIAC)
Romance• Jangan salah lapak!‼️ • Ini cerita fiksi, berbau BL⚠️ • Shipper Xodiac Cerita di book ini hanyalah karangan dari author, bersifat fiksi. hanya meminjam nama dan visualnya saja! Gak ada deskripsi cerita, langsung aja baca.. kalo suka boleh stay, ka...