1

829 21 0
                                    

Dua orang gadis berjalan di koridor kampus, Jena Anindia dan Nadira putri aldebaran, mereka berbincang bincang sedikit untuk menemani pulang mereka dari kampus menuju parkiran.

“Dira, gue titip sama papa lo aja ya, file nya” Jena menggandeng tangan Nadira untuk menuju parkiran di kampus.

“Kebiasaan banget deh jena, papa gue lagi sibuk di kantor” ucap Nadira sudah cukup jengah dengan tingkah jena.

“Ya elah, satu kali aja. Please ya...”bujuk jena pada Nadira sahabat nya. “Yaudah, iya” pasrah Nadira.

“Tapi ini yang terakhir ya, awas kalo nanti nitip sama papa gue lagi. Oh iya, tagihan fotocopy file yang minggu lalu belum lo bayar ya”.

“Iya, nanti sekalian gue bayar sama yang baru. Nanti lo kasih tau aja papa lo, file nya malam ini gue ambil di Cafe kencana”. Ucap Jena “iya” balas Nadira.

“banyak utang banget hidup gue, lama-lama gue nekat juga cari duda kaya” batin Jena.

Jena yang sedang di jalan menuju ke Cafe untuk mengambil file yang di janjikan bersama papa nya Nadira.

Namun Jena baru ingat jika dirinya tidak tau yang mana papa nya Nadira, karena dia belum pernah melihat papa dari sahabatnya itu.

“Astaga, gue lupa. Papa nya dira yang mana coy? “

“Gue belum pernah ketemu, selama ini gue Cuma suruh papa nya dira bikin file aja.”

Karena dirinya sudah sampai di tempat yang di tuju dan kini Jena duduk di kursi yang berada di dalam Cafe itu, Jena berniat mengirim pesan text pada Nadira untuk menanyakan papa Nadira sudah sampai atau belum.

Nadira

Dira, papa lo yang mana?

Ciri-ciri  nya gimana?

Botak? Perut buncit?

Atau kumis nya tebal?

Sialan lo, malah ngatain papa gue

👤:Papa

Lo chat aja sendiri, gue lagi nugas

Jangan ganggu lagi

Jutek amat neng

Jena melihat profil papa nya Nadira, dirinya cukup tercengang melihat perawakan seorang laki-laki matang yang terlihat masih segar dan bisa di bilang seperti anak muda.

"Ah masa papa nya ganteng"

“gue coba chat aja deh” gumam Jena.

Om Papa

 

Jadi berapa om?

Maksudnya?

Ini siapa?

Harganya berapa om?

Mau sekalian di bayar sama yang baru?

Maaf saya gak mengerti apa yang kamu maksud

Oh hehehe

Maaf om, maksud saya total semua file yang udah om buat, jadi berapa?

Temanya dira?

Iya om

Kenapa? Cantik ya?

Terjebak Duda [on going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang