Di Mulmed Cara Delevingne aka Michelle.
***
Aku masih bingung untuk menjawab apa yang ditanyakan oleh tante Meghan.
Daripada menunggu lama lebih baik aku jujur saja.
''Ooo kalo sih Nano, aku sudah gugat cerai, Tan,'' ujarku langsung To the point.
''Apa,'' ucap semua orang yang sedang mendengarkanku berbicara tadi.
Sampai mama mau berbicara kepadaku tapi sudah didahulukan oleh Tanteku.
''Kenapa Chelle?'' tanya tanteku.
''Ya gitu,'' jawabku singkat.
''Ya gitu apa?" tanya Mama. Mati aku.
Ya terpaksa, aku jelaskan padahal aku ingin mereka tutup mulut aja.
Hanya kakakku yang tenang, karena dia sudah aku kasih tau duluan.
''Jadi gini, Nano itu suka main Affair sama pegawainya dikantor,'' jawabku biasa aja.
''Apa, kurang ajar,'' jawab Mamaku marah.
''Terlambat kali ma,'' ujar kakakku.
Memang dari dulu dia memang gak setuju sama Nano gak tau alasannya.''Mama minta maaf ya, Michelle!'' Ujar Mama sedih, aku juga tidak pernah menyalahkannya.
''Gapapa kok yang penting aku sudah terbebas dari dia dan aku juga sudah punya Nanta, Sumber kebahagianku,'' kataku tenang.
*******
''Nanta, kamu mau kemana?" tanyaku.''Mau ke ruang tamu ada Film Barbie,'' ucapnya sambil mengambil cemilan coklat untuk dimakannya saat menonton.
Ya kami masih ada dirumah Kakakku karena Mama menyuruhku untuk menginap.
Ya akhirnya aku menurut saja daripada berdebat gak penting.
Karena besok Romeo ulang tahun jadi kami semua yang ada dirumah ini membantu menyiapkan pesta sederhana untuk keponakanku yang gemes itu.
Nanta juga pasti gak mau diajak pulang karena dia mau lihat pesta kakak sepupunya yang sangat disayangnya, walaupun Nanta dan Romeo jauh tapi mereka sudah seperti Besi dan Magnet gak bisa dilepaskan, Bukan berarti mereka ada perasaan satu sama lain, mereka hanya seperti adik kakak yang akur ya lebih jelas lagi seperti sahabat sejati mungkin.
Aku juga mau cari kerja disini, terserah mau kerja apa yang penting Halallll.
Gapapa jadi Karyawan rendah nanti lama kelamaan jadi Karyawan yang tinggi.
Aku juga teringat masa SMAku saat itu aku masih malu-malu dan masa dimana aku merasakan jatuh cinta, My First Love!!!!
#Flashback
In SMA Kusuma Bangsa
Saat itu aku masih polos banget dari dulu suka ke perpus dan gak tau tentang gosip Apalah.
Walaupun Sekolahku termasuk Populer Dikotaku Karena Elit dan mahal tapi aku gak mau hidup hura hura seperti temanku.
Ya walaupun aku bukan kutu buku, aku sering malu kalo disuruh perkenalkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Child✔
ChickLit[Completed] [Adhya, Michelle, Nanta] Michelle mempunyai anak bernama Arananta. Arananta itu mempunya orang tua yang lengkap. tapi, Michelle memilih menjadi single parent Setelah itu, Michelle mengajak Nanta pergi ke tempat kelahirannya. Dan, itulah...