Bagian 7 - Shocked.

20.8K 839 13
                                    

Adhya's POV.

"Kakak belum nikah?"

"Belum nikah, belum ketemu jodoh." jawabku sambil tersenyum.

"Emang kenapa belum ketemu, bukannya disana banyak yang cantik, aku juga dulu tinggal di Amerika."

"Masih belum lupa cinta dimasa lalu."

Well, Cinta di masa lalu itu kamu Michelle tapi ya gimana orangnya sudah nikah dan jadi Janda, punya anak lagi.

Pasti curiga kenapa aku bisa tau, aku gak terkejut kalo dia sudah jadi janda.

Karena aku sudah tau dari dia umur 18 tahun.

Ya, aku melihat dia di Amerika lebih jelasnya dikantorku, bersama bosku.

Aku bekerja di kantor suaminya.

#Flashback

Four years Ago

Halo semua, Aku mau mengumumkan bahwa aku minggu ini mau nikah sama si Cantik dan Imut ini, Ayo coba perkenalkan dirimu, Babe!

Aku yang tadi sibuk sendiri di tempatku berubah menjadi penasaran karena mendengar suara si Bos.

"Hallo, aku Michelle Victoria, salam kenal," ucapnya sambil tersenyum manis habis itu dia menunduk.

Ucapannya, lebih jelas namanya membuat aku ingat pada seseorang. Ya, Michelle Victoria.

Gebetan masa SMA.

Aku coba maju kedepan melihat lebih jelas apa orangnya sama apa tidak.

dan, yups benar itu Michelle.

Aku melihat dia hanya menunduk karena di lihat oleh orang sekantor seperti saat dia menang semua lomba Mos.

Apa dia bilang mau nikah di umur 18 tahun. Apa dia nikah saat kuliah, Oh My God!

Aku Sedih, Aku Galau, Aku Merana.
Kok kayak lagu dangdut sih, alay banget.

Aku diundang kepesta pernikahan si Bos dan aku harus datang karena aku ingin lihat pernikahannya dan aku kangen keluarga.

Mumpung nikahnya di Palembang jadi bisa deh pulang kerumah dan karena tiket pesawatnya gratis ey.

Ya walaupun dibayarin tetep aja tujuannya untuk pergi ke pesta pernikahannya, sakit hati aku.

Ya gimana gak sakit hati orang yang mau dilihat toh gebetan nikah sama orang lain.

Gapapa, yang penting aku bisa lihat dia dari jauh karena dia pasti ada di kantor setiap waktu, semoga gak dosa, Ya Allah.

Dan satu lagi umur bosku itu ya Nano lah siapa lagi: 30 tahun
Dan umur Michelle: 18 tahun.

Jadi mereka beda 12 tahun, kok Michelle suka ya sama om-om.

Nano juga pasti kedemenan sama ABG.

Kan kalo nikah sama aku hanya beda 1 tahun, belum jodohmu nak, Hiks Hiks Hiks, Alay mode on.

----

Huh, akhirnya sampai juga di Palembang dan aku ingin segera pulang bertemu Mommy dan Daddy ku.

"Ok kalian semua, kalian akan tinggal dihotel dan akan saya bayarin jadi puas puasin dipalembang karena kita libur sebulan."

Apa sebulan, OMG senang sekali.
Iyalah dia orang kaya banyak duitnya 7 turunan juga gak mungkin abis.

Aku segera mengangkatkan tangan.

"Iya Adhya, ada apa?" tanya nano.

"Saya mau tinggal dirumah saya sendiri boleh apa tidak?" tanyaku kepada Nano dan membuat Michelle tersentak dan akhirnya menunduk kembali.

Untung saja gak lihat kalo lihat tadi bisa gawat.

"Iya, kamu boleh pulang kerumah, jadi gaji kamu ditambah karena kamu gak tinggal dihotel," ucapnya yang membuat aku berterima kasih.

Dia pun menoleh kearah Michelle .

"Ada apa Michelle, kenapa terkejut?" tanyanya membuat aku terkejut.

"Hmmm, Namanya seperti nama Ketua Osisku di Sekolah," jawabnya kepada Nano dan membuat dia melirik kearahku untung saja aku langsung berbalik.

Michelle ini memang Ketosmu yang ganteng. Aku ingin bilang seperti ini.

"Oh, Mungkin namanya saja yang Mirip, Sayang."

"Semoga memang betul orangnya terakhir, aku ketemu dia bilang sekolah di Amerika."

" Iya, Mungkin Babe."

Aku hanya terdiam.

At Wedding Party Michelle and Nano

Aku selalu sedih saat melihat Michelle ada di atas panggung, Sedihhhhhh.

Tapi ada lucunya juga aku datang dipesta ini.

Iya sih tuan rumahnya gak tau malu amat jadi orang.

Masa ciuman dengan orang lain didepan Istri, Mertua, dan orang tua sendiri.

Masih mending kalo ciuman sama Istri sendiri tapi, jangan deh.

Aku nanti sedihhhhh.

At Chicago, Amerika Serikat

Huh, kembali lagi di Chicago.

Dan kembali lagi bekerja, lelah hayati.

Dan yang lebih lelah lagi saat setiap hari aku lihat Michelle datang ke kantor sambil bawa makanan.

Oh My God, Envyyyyyy...

Dan yang lebih nyebelin itu.
LIHAT PERUTNYA MICHELLE MEMBESAR ALIAS "HAMIL" YA AMPUN.

Dan disitu bagi aku gak ada lagi kesempatan deketi Michelle sang pujaan hatiku.

Aku jadi gak fokus kerja.

Aku sering ngelamun saat pulang.

Aku gak nafsu makan.

dan gak Nafsu buat lihat dunia, Eleheleh.

------
Dan sepertinya aku ada kesempatan untuk mendapati Michelle walaupun sudah jadi Janda dan punya Anak.

Ya, aku lihat Michelle turun dari lift tempat suaminya kerja.

Dan aku lihat sepertinya dia kasih surat Cerai ke Nano.

Karena Nano itu suka selingkuh sama sekretarisnya atau pegawai yang Cantik nan Sexy.

Bukan di hotel tapi di Kantor, senang hayati.

Dari dulu aku sudah tebak kalo Michelle dan Nano tuh gak COCOK.

Aku lebih seneng dia jadi Single Parent daripada harus terikat sama Nano.

To be continue.

Ok, babay^^

Salam,
Soufi Silvia.

- 31 Maret 2017.

Secret Child✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang