Hai.
Mulmed : Adhya as Tyler Posey.
***
Aku langsung dikejutkan oleh teriakan Nanta yang membuat pikiran masa laluku hancur "Yah masih kepikiran Kak Adhya, apa dia sudah nikah?"Aku langsung menoleh ke arah Nanta.
"Ada apa, Honey?" tanyaku kepada Nanta."Gapapa sih hanya manggil mama aja, kok mama bengong?" tanyanya balik kepadaku.
"Oh, Mama ingat masa lalu sayang." aku jujur sekali ya.
"Ooooo, kata Nanta mama mikirin Nanta yang cantik badai Ini," ujarnya dengan percaya diri. Darimana dia mendapatkan sifat itu?
"Pd amat sih Nanta."
"Ya harus pd dong, ma," jawabnya sambil nyegir.
"Sudahlah kamu harus tidur."
"Ok, Ma, Love you, Have a Nice Dream," ujarnya sambil masuk kekamarnya.
Kan sudah kubilang kami ini masih ada dirumahnya Kak Indria.
#PastAgain.
"Iiiii kakak kepo siniin gak hpnya," teriakku heboh.
"Iiii siapa sih, ganteng lho, dek. yakin bukan PACAR?" ujarnya dengan menekan kata pacar, huh. Ampun.
"Bukan, kak kita hanya temen," jawabku sambil mengambil hpku kembali, dan akhirnya dapet.
Aku langsung mengangkat telepon dari Kak Adhya.
"Hallo, ada apa yah, Kak?"
"Gapapa sih, hanya iseng, oh iya kenapa jawabnya lama?"
"Oh, tadi kakak aku kepo," aku segera menoleh ke arah kakakku yang sedari tadi sedang asyik mendengarkan aku berbicara kepada Kak Adhya.
"Ooo aku kirain kamu sibuk "
"MAMA, MICHELLE PUNYA COWOK," teriak kak Indria kepada Mama yang membuat aku salting semoga aja gak denger tuh kak Adhya.
Aku mendengarkan Kak Adhya yang sedang ketawa dari balik telepon. Ya ampun pasti dia denger.
"Kakak denger ya?" tanyaku gugup.
"Jelas banget, gak mungkin gak denger, sepertinya kakak kamu orangnya jahil ya?"
"Iya, orang dia memang gitu, jahilnya minta ampun."
"Yaudah kalo gitu, udah dulu ya nanti ganggu kamu, Bye."
"Bye."
******
Aku menyusul Kak Indria menuju ke ruang makan saat itu mama sedang memasak.
"Ada apa, Indria?" tanya mama.
"Ini lho ma, si Michelle ada cowok," jawabnya yang membuat aku ingin mati aja.
"Yang bener, Michelle?"
"Gak dia bohong, dia ngarang cerita," jawabku.
"Enak aja aku denger sendiri kok," ujar Kak Indria gak mau kalah.
"Bohoooooooong, pokoknya dia bohoooong."
Ah males aku, langsung kutinggalkan saja Mama dan kak Indria.
******
Beberapa bulan kemudian.Di Sekolahhh.
"Hai, Michelle," sapa Kak Adhya.
"Hai Kak," sapaku balik kepadanya.
Ok, banyak yang mengira aku ini pacaran lah, apalah tapi aku gak urusin untuk apa toh diurusin gak penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Child✔
ChickLit[Completed] [Adhya, Michelle, Nanta] Michelle mempunyai anak bernama Arananta. Arananta itu mempunya orang tua yang lengkap. tapi, Michelle memilih menjadi single parent Setelah itu, Michelle mengajak Nanta pergi ke tempat kelahirannya. Dan, itulah...