SORRY FOR TYPO
VOTE & COMMENT PLEASE
HAPPY READING"Abisin"
"Kenyang Sen, mual juga"
"Tapi lo baru makan dikit La"
Deandra terus menggelengkan kepalanya kepada Arsen yang kini tengah menyuapi dirinya. Arsen menghela nafasnya dan tersenyum tipis.
Selama 1 minggu penuh ini Arsen merawat Deandra dengan telaten dengan sedikit bantuan dari Helga, Alvin, Ezra dan Cio.
Dan selama seminggu ini pula Arsen menginap dirumah Deandra dengan sesekali pulang ke rumahnya untuk mengambil barang yang dibutuhkannya.
Helga, Alvin, Ezra dan Cio juga kadang bergantian menginap untuk menemani Arsen merawat Deandra. Untuk sekolah Helga yang mengijinkan langsung ke wali kelas mereka.
Arsen juga berangkat sekolah dari rumah Deandra dan sebelum berangkat dia akan menunggu perawat datang yang disewa oleh Arsen juga Cio untuk merawat Deandra jika mereka pergi ke sekolah.
"Lo juga makan sana"
"Iya entar La"
"Jangan entar-entar nanti sakit Sen"
"Khawatir banget kayaknya lo?" Goda Arsen
"Tau ah!"
"Canda sayang"
"Duh pengen muntah gue" seru Cio yang tiba-tiba ada di pintu kamar Deandra
"Nyambung mulu lo!"
"Makan dulu sono lo Sen Ezra udah masak tuh Helga ma Alvin juga lagi pada makan"
"Tuh sana makan dulu" Deandra mendorong pelan tubuh Arsen
"Deandra sama gue dulu"
Belum sempat Arsen membalas Cio pemuda manis cantik itu sudah duluan memotong ucapannya.
"Lo udah makan Ci?" Tanya Deandra
"Udah, kan gue yang nyomot duluan pas makanannya baru mateng biar bisa gantian ama si Arsentan nih"
Deandra hanya menganggukan kepalanya dan segera mengusir Arsen dari kamarnya untuk mengisi perutnya.
"Gak nyangka gue bakal sebucin itu Arsen sama lo" ujar Cio saat Arsen telah pergi meninggalkan mereka berdua di kamar.
"Gue juga bucin sama dia hehe"
Cio hanya memutar matanya malas melihat Deandra yang cengengesan.
"Sembuh lo udah bisa cengengesan gitu"
"Iya dong kan ayang gue yang jagain"
Cio menatap tak percaya Deandra dan berekspresi jijik mendengar kalimat itu keluar dari mulut si manis.
"Anjir udah tidur berdua mulu kalau besok-besok lo bilang hamil juga gue gak kaget"
"H-hamil?" Entah kenapa tubuh Deandra seketika menegang mendengar kata itu.
"Y-ya kagak lah anjir gue sama Arsen cuma tidur doang kagak ada hal lain" lanjut Deandra sambil meremas bantal yang ada di pangkuannya.
Cio mengendikan bahunya dan melirik mangkuk bubur yang masih banyak lalu duduk dipinggir ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAHASIA SI KETOS (BXB) (MPREG)
Teen Fiction‼️THIS STORY ABOUT BXB & MPREG‼️ HOMOPHOBIC MOHON JAUH-JAUH DARI CERITA INI🙏 INI CERITA PENUH DRAMA YANG GAK SUKA DRAMA BOLEH LEAVE & BANYAK MENGANDUNG KATA KASAR JUGA EKHEM-EKHEM🔞🚫 Deandra Alarasya hobi balapan, datang telat ke sekolah dan suka...