SORRY FOR TYPO
VOTE & COMMENT PLEASE
HAPPY READING"Ahh Leon brengsekhh"
"Leon stophh"
"Leon ahh dalemhh ahh fuck youhh"
"Deandra i like your hole"
"Shit! Lo ngejepit punya gue Deandra"
PLAK...
Leon menampar pantat putih milik Deandra hingga meninggalkan bekas cap tangan Leon.
"Arghh Leon lo"
"Gue keluarhh"
"Ahh"
Leon mendesah lega saat mengeluarkan puncak orgasmenya. Mengeluarkan semua cairan putih sperma miliknya didalam lubang Deandra membuat pemuda manis itu merasa hangat di dalam tubuhnya.
Berguling ke sisi Deandra dan mencium kening pemuda manis itu yang sedang mengatur nafasnya yang terengah.
"Thanks"
"Bangsat! Lepasin tangan gue" teriak Deandra dengan memberontak meminta tangannya yang terikat di headboard ranjang dilepas.
Leon terkekeh dan melepaskan tangan Deandra dari ikatannya. Kalau saja tangan Deandra tidak diikat oleh Leon sudah dipastikan Deandra akan memukul wajah pemuda yang sangat dibencinya itu.
Berbaring di sebelah Deandra dan tersenyum senang sambil menatap langit-langit kamar milik pemuda manis itu. Akhirnya setelah sekian lama dirinya bisa menyentuh miliknya itu.
Menyelinap masuk ke kamar milik Deandra dan menunggu pemuda manis itu mengobrol dengan Arsen di depan pagar rumah. Melihat lewat jendela kamar milik Deandra, Leon melihat adegan yang membuat emosinya memuncak. Deandra dan Arsen berciuman.
Menarik, membanting dan mengikat kedua tangan milik Deandra saat pemuda manis itu masuk ke kamarnya. Menyetubuhi Deandra dengan emosi yang memuncak karena kesal melihat Deandra berciuman dengan Arsen belum lagi pesan yang dikirim oleh Ethan membuatnya kesal setengah mati.
"Hampir sebulan gue gak nyentuh lo gara-gara lo sakit"
"Gue sakit juga gara-gara lo bangsat! Urus noh mantan goblok lo itu"
Untuk masalah Deandra yang diculik oleh Sky dan perempuan berambut pendek yang tak dikenalnya itu sengaja Deandra rahasiakan agar teman-temannya tak khawatir. Dibawa ke mansion mewah Leon dan diobati oleh dokter pribadi keluarga Leon.
Setelah selesai diobati Leon menceritakan semuanya dari Sky yang merupakan mantan calon tunangannya hingga Sky yang hanya memanfaatkan Alvin untuk mendapatkan informasi tentang Deandra Alarasya.
"Lagi gue usahain"
"Bacot! Sky deketin Alvin terus ninggalin temen gue, apa maksud?!" Marah Deandra
"Kalau itu bukan urusan gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
RAHASIA SI KETOS (BXB) (MPREG)
Teen Fiction‼️THIS STORY ABOUT BXB & MPREG‼️ HOMOPHOBIC MOHON JAUH-JAUH DARI CERITA INI🙏 INI CERITA PENUH DRAMA YANG GAK SUKA DRAMA BOLEH LEAVE & BANYAK MENGANDUNG KATA KASAR JUGA EKHEM-EKHEM🔞🚫 Deandra Alarasya hobi balapan, datang telat ke sekolah dan suka...