05

200 13 0
                                    

SORRY FOR TYPO
VOTE & COMMENT PLEASE
HAPPY READING


































































































Leon, Eric, Max dan Gavin kini berada di sebuah salah satu bar mewah milik Arthur. Duduk diruang VIP dengan ditemani oleh beberapa minuman beralkohol yang disimpan diatas meja dan beberapa wanita yang berpakaian sangat minim yang duduk disamping masing-masing keempat pemuda tampan itu.

Dentuman musik yang keras terdengar menambah suasana di bar itu semakin meriah dan menambah semangat orang-orang untuk menggerakan tubuhnya ditengah bar atau dance floor.

Leon menenggak minuman alkohol itu dengan sekali tenggak.

"Bos muda" panggil Eric dengan mengkode kepada Leon.

Leon yang mengerti atas kode yang diberikan oleh Eric menyuruh beberapa wanita yang menemani mereka tadi untuk keluar dari ruangan tersebut.

"Kenapa?" Tanya Leon

"Orang-orang yang menyerang kita saat di pelabuhan itu ternyata anak buah suruhan Sky" jelas Eric yang membuat Leon menaikan satu alisnya.

"Sepertinya Sky mengetahui jika barang-barang itu akan tiba dan sepertinya.." gantung Eric

"Ada mata-mata diantara kita" lanjutnya yang membuat Leon mendengus kasar.

"Sialan lo Sky!" Umpat Leon sambil menenggak minumam alkoholnya lagi dan menyimpannya kasar hingga menimbulkan suara yang sangat nyaring memenuhi ruangan tersebut.

"Max lo harus suruh yang lain buat jagain gudang itu dengan ketat jangan sampe kecolongan sedikitpun"

"Baik bos muda"

"Lo semua juga harus hati-hati sama yang lain karena kita gak tau mana lawan mana kawan" ucap Leon yang membuat Eric, Gavin dan Max menganggukan kepalanya.

Leon menghisap rokok elektriknya lalu menghembuskan asap beraroma coffee itu ke udara.

Mengingat kejadian memalukan antara dirinya dan Deandra di toilet tempo hari yang membuat pemuda tampan itu terkekeh. Kalau teman-teman Deandra dan Leon tidak menahan nafsunya waktu itu mungkin Deandra sudah menjadi miliknya sekarang.

"Gavin" panggilnya

"Iya bos muda?"

"Kucing gue lagi ngapain?" Tanya Leon yang membuat Gavin mengangguk dan mengeluarkan ponsel dari sakunya.

"Seperti biasa bos muda"

"Gue punya kucing nakal juga ya" Leon tersenyum miring

"Kali ini dimana?" Lanjutnya

"Fifty Street"


















♧♧♧



















"Gue mau Deandra"

"Kenapa sih lo heh! Suka lo sama temen gue?" Kesal Cio

"Kenapa Deandra? Kan urusan lo sama gue kemaren belum selesai"

"Dari awal juga urusan gue sama Deandra dan lo dateng sebagai pahlawan kesiangan yang sok-sokan mau gantiin dia di Zero Street kemaren"

"HEH ARSENTAN! AYOLAH ANJING TANDING KITA BACOT MULU LO!" Deandra terpancing emosi dan menunjuk wajah Arsen dengan sedikit mendongak karena Arsen lebih tinggi darinya.

RAHASIA SI KETOS (BXB) (MPREG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang