SORRY FOR TYPO
VOTE & COMMENT PLEASE
HAPPY READING"Lo kalau mau sekolah jangan bawa motor sendiri"
"Kenapa?"
"Ngeri anjir mending minta anter-jemput Alvin atau Helga aja"
"Nggak ah, ngerepotin"
"Heh bocah! Daripada ada apa-apa sama calon ponakan gue"
"Ck gue bukan bocah lagi Cio"
"Eh iya ya kan lo mau punya orok. Nggak nyangka bocil gue mau punya bocil"
"Lo bilang sama si Cio De" seru Alvin memotong obrolan Deandra juga Cio.
"Bilang apa?"
"Jangan panggil aku anak kecil paman" jawan Alvin dan Ezra bersamaan sambil tertawa lalu bertos ria membuat Cio mendengus sebal.
"Lo kalau mau pulang bilang sama gue De biar gue anter" Helga menatap Deandra yang kembali tersenyum itu berkat kekonyolan teman-temannya dan mengusak rambutnya pelan.
"Gue naik taksi online aja paketu takut lo kecapean"
"Gak apa-apa santai aja sama gue"
"Makasih" Deandra tersenyum manis menatap Helga.
Helga begitu baik padanya dan pemuda tampan itu selalu memberikan apapun untuknya dan dia tidak pernah melirik Helga? Deandra merasa malu sebenarnya.
"Makan yuk laper gue" ujar Cio
"Kita gopud aja lah mager gue keluar" Alvin merebahkan tubuhnya dilantai dengan kedua tangan sebagai bantalnya lalu menatap teman-temannya itu.
"Makan apa nih enaknya" Cio mengeluarkan ponselnya lalu mencari beberapa menu untuk dipesannya.
"De lo mau makan apa?" Tanya Helga
"Ehmm itu anu gue lagi pengen rujak"
"Oh oke" jawab Cio tanpa melihat kearah Deandra
"Tapi sambelnya pake oreo sama kecap"
"HAH? YANG BENER AJA"
♧♧♧
"Kenapa?" Bisik Cio pada Deandra yang sudah menelungkupkan kepalanya diatas meja dan dibalas gelengan pelan oleh pemuda manis itu.
Saat ini mereka sedang ada di kelas dengan mata pelajaran Sejarah yang membuat Deandra mengantuk mendengar penjelasan dari guru di depan sana.
"Lo kalau sakit mending ke UKS aja" bisik Cio lagi kali ini dia sedikit menyenggol lengan Deandra.
"Gue gak apa-apa Ci pala gue pusing dikit doang denger ocehan guru di depan" Deandra mendongak menatap Cio dengan mata sayu.
"Ke UKS aja yuk mata lo udah begitu anjir"
"Lo sakit?" Tanya Helga yang membalikan tubuhnya melihat ke belakang.
"Enggak gue gak apa-apa, lo ngapain nengok-nengok belakang anjir nanti ketauan sana balik liat depan lagi" Deandra sedikit mendorong Helga untuk kembalik memperhatikan gurunya di depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAHASIA SI KETOS (BXB) (MPREG)
Teen Fiction‼️THIS STORY ABOUT BXB & MPREG‼️ HOMOPHOBIC MOHON JAUH-JAUH DARI CERITA INI🙏 INI CERITA PENUH DRAMA YANG GAK SUKA DRAMA BOLEH LEAVE & BANYAK MENGANDUNG KATA KASAR JUGA EKHEM-EKHEM🔞🚫 Deandra Alarasya hobi balapan, datang telat ke sekolah dan suka...