Saat ini pukul 20.00 zuo hang sudah berganti pakaian dengan stelan suit yang sangat indah di tubuhnya, zuo hang sudah berada di depan asrama yang entah mengapa terlihat sangat sepi ini.Dalam benaknya dimana trainee lainya apa mereka sudah berada di taman?
Akhirnya zuo hang memutuskan untuk pergi ke taman seorang diri, ia berjalan menyusuri jalan setapak yang terlihat gelap.
Sesampainya zuo hang di taman terlihat bayang-bayangan benda benda seperti balon dan pohon?
"apa ada orang di sini? Zhixin? Zeyu? Yuhan?"
"apa aku di bohongi jiaxin ya?" kata zuo hang pelan.
Hingga zuo hang tetap lanjut berjalan, dan pada langkahnya yang ke 15 tiba tiba terdengar suara letusan dan lampu yang tiba tiba menyala.
"AAaaa!!"
Teriak zuo hang, ia sampai berjongkok dan menutup kedua telingannya.
" happy birthday zuo hang!" ucap para trainee
Tetapi zuo hang tidak berreaksi hingga terdengar suara isak tangis zuo hang.
Zhang ji yang kebetulan berada di samping zuo hang segera ikut berjongkok dan memegang pundak zuo hang yang bergetar itu.
"hang kenapa? Zuo hang?"
"hikss..hikss " bukanya menjawab zuo hang masih menangis saja.
Zhang ji kemudian mengangkat kepala zuo hang dan mengadahkannya ke arah wajahnya, terlihat wajah zuo hang yang penuh dengan air mata jangan lupakan hidungannya yang memerah lucu.
"kamu kenapa hemm? Kok malah nangis?" tanya zhang ji lembut
"hikss aku tadi ter-terkejut hikss maafkan aku hikss"
"loh sekarang kok malah minta maaf kenapa lagi ini?"
"hikss karena aku su-suprise kalian jadi berantakan"
"hey! Harusnya kita yang minta maaf hang bikin kamu terkejut" kata yuhan sambil meletakan lagi petasan yang ia pegang.
Sekarang semua trainee jadi terlihat bingung harus bagaimana, hingga mereka melihat kode dari zhang ji untuk mengeluarkan kue dan juga buket yang ia beli tadi.
"hang jika aku minta kamu tutup mata boleh nggak?" tanya zhang ji
"memangnya buat apa zhang ji? Nggak mau nanti aku di tinggalin di sini"
"nggak - nggak bakal di tinggalin kok, tutup mata dulu ya"
Akhirnya zuo hang menutup matanya tetapi tangannya mencengkal tangan zhang ji kuat.
Sedangkan zhang ji hanya tertawa kecil melihat tingkah zuo hang.
"zhang ji apakah masih lama aku menutup mata?"
Tetapi tidak ada sahutan dari zhang ji, zuo hang sedikit panik tapi tangannya kan masih memegang lengan zhang ji kuat.
"zhang ji! Kalau nggak mengeluarkan suara aku gigit nih lengan kamu"
"oh nantangin nih baiklah, rasakan ini"
Setelah itu terdengar suara teriakan zhang ji yang berseru sakit karena lengannya yang di gigit oleh zuo hang.
"sakit hang lenganku, kenapa di gigit sih"
"sukurin makannya kalau di ajak bicara tuh bales bukannya diam aja, wlee"
"ini udah belum aku tutup matanya zhang ji??"
"tunggu sebentar lagi hang nanti aku kasih tahu kamu mending nurut aja ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
[S1&S2][ABO] Omega Hang
FantasyTf family atau time fengjun family merupakan agensi yang mendebutkan para idol alpha dari usia remaja atau usia jati diri. zuo hang berkeinginan menjadi idol karena itu ia menjadi trainee di agensi tersebut,namun ia adalah omega apa yang akan terjad...