" Baiklah anak anak perlengkapan sudah semua ? " muridnya langsung mengangguk lalu sang guru jalan duluan .
" Eh bawa ini doangkan ? " Tanya Kim Dahyun .
" Kek gembel beneran anjir lo " heran Winter karena Dahyun cuma bawa 1 tas kecil padahalkan kampus mereka lagi tour dunia .
" Demi cilok gas ya gak Dub ? "
" Nah masalahnya ada cilok kagak di jepang "Mereka mengangkat bahunya lalu naik kepesawat takut ketinggalankan kagak lucu .
" Dilarang buku jendela "
" Kalau dibuka kenapa ? "Tanya Son Chaeyoung semua murid langsung tertawa " Lo buka semua murid terbang pabo " itu suara Tzuyu .
Semua murid pada tidur kecuali Chaetzu dan Dahyun mereka nobar tv kecil di pesawat .
" Eh kebelet temenin Tzu " Tzuyu mengangguk .
Yang kepilih ke jepang
● Kim Winter
● Ningning
● Iisa
● Jisoo
● Jeongyeon" Lo ngapain ikut Hyun ? "
" Gantungan kunci gw jatuh "
" Bisa bisanya dah "Dubchaengtzu naik ke lantai 2 pesawat lalu Chaetzu tanya ke pramugari dimana wc lalu dia menunjuk paling belakang .
Dahyun bertanya kepada pramugari apakah melihat gantungan berbentuk eagle dia mengeleng " Adek boleh nyari tapi jangan yang itu " dia menunjuk karena ada 3 Yeoja yang bernampilan sangat rapih lalu Dahyun mengangguk .
Dahyun berjongkok sambil mencari keberadaan gantungan tercintanya ini tapi " これをお探しですか ? " ( Kau mencari ini ? ) Dahyun mengangguk .
" 日本は初めてですか ? ( Orang baru dijepang ? ) " Dahyun mengetik untuk menerjemah perkataan orang didepannya .
" 저는 한국에서 왔어요, 형 ( Saya dari korea kak ) "
" 교환학생 ? ( Pertukaran pelajar ? ) "
" 아뇨, 언니, 우리는 캠퍼스 세계 투어 중이에요 ( Bukan kak kami disini ikut tour dunia kampus ) "Dahyun nunjuk gantungan kuncinya itu dipaha yeoja tersebut " 내 이름은 히라이 모모예요 ( Namaku Hirai Momo ) " Dahyun menunjukkan nama dikantong saku seragamnya .
" Itu punyaku hehehe "
" Nomor "
" Maksud ? "Back to Chaetzu
Chaeyoung dan Tzuyu sedang menunggu giliran saking lamanya mereka berdua berjongkok ." Ah sorry " Chaetzu terdiam lalu mata mereka ternodai .
KAMU SEDANG MEMBACA
We Can Take Care of You From Here ( End )
Novela JuvenilDahyun = Sejak kapan pengapus harganya melebihi harga sendal emak gw anjir Chaeyoung = Fix gw gk bawa uang cukup disini otw jadi gembel deh Tzuyu = Yaallah gw lupa bawa sepatu babi Yap mereka adalah pelajar korea / taiwan yang ikut toor dunia ke...