" Eh bangun " Dahyun mencolek kepala Chaetzu .
" Apa sih ? "
" Cari orang jepang dodol "
" Oh iya ayok "Mereka gk mandi cuma bermodal cuci muka lalu berjalan ke lift Dahyun mendengar suara ribut dilobby .
" Kalian yakin kalau yang nolongin itu murid JYP ? "
" Nee Appa "Kepala Dahyun dan Chaetzu sedikit mengintip dan itu Misamo bersama orangtuanya .
" Mampus "
" Padahal mereka mabuk banget "
" Lewat situ "Datzu mengangguk " EH MAU KEMANA ? KATANYA MAU INTERVIEW ? KAMI UDAH SIAP LOH " oke Dubchaengtzu panik .
" Ehm kami mau lunch di resto "
" Kalian yang nyelamatin anak kami ? "
" Aduh Tuan orang gila mana yang keluar di jam 00.00 ? "
" Kalian "Dahyun melirik ke Chaetzu " Ini gimana kunyuk ? " mereka berdua aja angkat bahunya .
" Ngomong barista "
" Maaf Noona Dahyun "
" KAMPRET "Rapat kelas
Pak Raps
● Anak anak lunch di resto **** ✅️Jisoo
● Pak kami bokek ✅️Pak Raps
● Yaudah bapak habisin ✅️Jeongyeon
● OTW PAK ✅️" Kami ditunggu sama wali kelas kami kalau kalian gk percaya " Dahyun menunjukan hpnya .
" Yaudah kami pamit kalian terserah deh "
" Baik "Dahyun dan Chaetzu langsung berlari sangat kencang lalu Misamo ikut menyusulnya .
BRAK
" EH AYAM BERANAK "
" EH BABI GEPENG "
" THOLOL "Umpatan kata kasar dari mulut walasnya dan sahabat lalu Dahyun dan Chaetzu duduk .
" Hah hah cape "
" KAK KOK NGIKUTIN SIH ?! "Walas dan sahabatnya melotot kaget dong " Lo pada ada utang kah sama orang terkenal dijepang ? " Dubchaengtzu mengeleng .
" Kami permisi " Misamo langsung berlari membuat Dubchaengtzu nyusul .
" ARGH " Momo memegang kepalanya lalu dia berubah menjadi Justin .
" Kak Momo ? " itu suara Dahyun .
" Minggir bodoh " Dahyun kaget kok nadanya beda banget .
Justin pergi dengan tergesa gesa lalu Dahyun menahannya dengan menarik ujung bajunya .
" YAAK KAK MOMO KEMANA ?! LO SAHA "
" MINGGIR ATAU GW BUNUH LO ? "
" GK TAKUT AING "Dahyun ambil kuda kudanya dia menyipitkan matanya sifat gandanya kah ? .
Pletak
Dahyun menjitak kepala Momo lalu dia mengeleng kepalanya " Dahyun ? " dia mengangguk .Chaeyoung ngos ngosan dia mengejar Mina yang berlari sangat kencang dan dia kaget .
" KAK MINA HENTIKAN EH ?! " Chaeyoung ngucek ngucek matanya kok bukan Mina ? Tapi auranya sangat membuatnya panik .
" Siapa kau " Sharon mendorong bocah itu lalu berjalan kearah Chaeyoung .
Chaeyoung celingak celinguk mencari sesuatu dan dia punya tongsis ditas slempangnya .
TUK
" Ahh sakit Chae " itu suara Myoui Mina dan Chaeyoung bernafas lega .
KAMU SEDANG MEMBACA
We Can Take Care of You From Here ( End )
Roman pour AdolescentsDahyun = Sejak kapan pengapus harganya melebihi harga sendal emak gw anjir Chaeyoung = Fix gw gk bawa uang cukup disini otw jadi gembel deh Tzuyu = Yaallah gw lupa bawa sepatu babi Yap mereka adalah pelajar korea / taiwan yang ikut toor dunia ke...