" Kenapa lo hidupin gw Kak ? "
" Dahyun "
" Lo udah nyakitin gw 2 x Kak "
" Maaf "Justin menunduk lalu mengambil kedua tangan Dahyun " Maafin aku kau boleh menghukumku Hyun " dia terdiam .
" Gw mau sendiri "
" Baiklah "Sebelum Kakaknya Dahyun pergi dia mengelus rambutnya lalu menutup pintu .
Dahyun bimbang sekarang dia duduk lalu membuka knop pintu dan berjalan sebentar .
🐕 " Guk guk guk " ada anjing ? Tapi punya siapa ? .
" Itu buat kamu " Dahyun kaget lalu membalikan badannya .
" Buat gw ? " Justin mengangguk lalu memasukan kalung anjing dileher dan memberikan talinya kepada Dahyun .
" Ajak jalan jalan gih " Dahyun mengeleng yang membuat Justin bingung .
" Kenapa ? " Tangan Dahyun memegang tangan Justin lalu berlari bersama sama .
" Kenapa Kak ? Gw cape sama dunia "
" Chae "
" Tinggal dikit lagi nyentuh pintu tapi lo narik gw Kak "
" Chae "Chaeyoung ingin berdiri " Mau kemana ? Kau masih sakit Chae " dia menunjuk ke kamar mandi lalu Sharon mengendongnya .
Ceklek
" Udah ? "
" Ya "
" Naik "
" ? "Sharon berjongkok Chaeyoung mengeleng dong tapi dia tarik paksa olehnya .
" Gak mau Kak "
" Duduk didepan "
" KAK "Kudanya berlari sangat kencang Chaeyoung kagum dengan pemandangan spanyol .
" Nih pegang talinya "
" ANDWAE "
" Pegang hmm "
" GK "Tali kudanya dipegang paksa oleh Chaeyoung lalu kepala Sharon dipundaknya .
" Kak Shenna " Tzuyu menggerakan tubuh Kakaknya dan dia terbangun .
" TZUYU " Shenna memeluk sangat erat lalu Tzuyu pun mengelus punggungnya .
" Lepas Kak "
" Mau kemana ? "
" Ke wc "Tzuyu berdiri lalu menutup pintu kamar mandi Shenna merapihkan kasur yang berantakan banget .
Ceklek
Shenna menarik tangan Tzuyu untuk keluar dari kamarnya dan menuju ke halaman belakang ." Tara " seluruh masakan kesukaan Tzuyu ada semua disini ? .
" Lo yang bikin Kak ? " Shenna mengangguk puas .
" Makan yang banyak biar tambah tembem "
" Y "Dahyun menabok bahu Justin karena kecapean lalu mereka sedang beristirahat .
" Kak lo gk usir Momo Unniekan ? "
" Kamu mau gay ? "
" Uhm "Justin mengeluarkan sesuatu " Aku dengan Momo tetap 1 tubuh , kan aku ini kepribadiannya " Dia mengusap kepala Dahyun .
" Jadi waktu gw buka kamarnya "
" Pabo "
" Ah Kak Justin mah "Sharon menggelar karpetnya di atas bukit sambil tiduran disini " Kak Sharon bukain " Sharon mengambil soda ditangan Chaeyoung .
" Kak liat "
" Bukannya kau hobi lukis ? "
" Noob "
" Hmm ? "Chaeyoung mengembungkan pipinya terus Sharon mencubitnya " Gemes ! jangan tunjukin muka gemesmu ini didepan publik bisa ? " Chaeyoung mengeleng .
" Kau gk mau main keluar ? "
" Skip "
" Kenapa ? "
" Mager "Shenna mengusap wajahnya lalu merangkak ke atas tubuh Tzuyu " Tzuyu adiknya Shenna hmm " dia berkeringat dingin .
" Kak turun dong "
" Oh come on, I want to kiss my beloved little sister "
" KAK SHENNA "Dahyun kembali ke apartnya ? Dia mengelus dadanya tapi pintu apartnya diketok oleh tamu " Masuk aja " pintu terbuka .
" Momo Unnie ? "
" Dub "Momo memeluknya Dahyun " Hiks Dubu aku bermimpi kau mati " Dahyun kaget dong .
Tunggu
Dia bermimpi doang
LAH KAK JUSTIN ?!
Hmm
" Itu cuma mimpi Unnie "
" Jinjja ? "
" Ya lo pikir Yeoja berkulit tahu ini siapa ? "
" Dubu "BRAK
" YAAK MINA UNNIE "
" CHAE HIKS "
" Eh ? "Chaeyoung pipinya merah karena Mina memeluknya apalagi dibelakangnya ada Sharon .
" Unnie lo kenapa sih ? "
" Aku bermimpi kau mati "
" Hush omongan doa tapi boleh sih Unnie "Sharon menatap Chaeyoung sangat dingin hingga dia berkeringat dingin Mina menabok bahunya .
Tzuyu kaget kok ada Minatozaki Sana di apartnya " LAH SANA UNNIE ? " Sana langsung memeluknya .
" Kau beneran Tzuyukan ? "
" Setan "
" TZUYU IH "
" Berisik "Tzuyu menendang Shenna yang lagi minum soda hingga bajunya basah semua .
Tzuyu Shi
🖕
TZUYU
🖕
OH JADI ITU GAYAMU ?
🙂 🖕
KAMU SEDANG MEMBACA
We Can Take Care of You From Here ( End )
Fiksi RemajaDahyun = Sejak kapan pengapus harganya melebihi harga sendal emak gw anjir Chaeyoung = Fix gw gk bawa uang cukup disini otw jadi gembel deh Tzuyu = Yaallah gw lupa bawa sepatu babi Yap mereka adalah pelajar korea / taiwan yang ikut toor dunia ke...