Kisah Hidup Tzuyu

26 3 0
                                    

Tzuyu sedang gabut " Tzu ! " itu suaranya Sana padahal dirinya gak mau diganggu dulu .

" Kau gak suka kalau aku disini ? " pengucapan Sana yang sangat dramatis .

" Kenapa lo ditaiwan ? "
" Shenna mau ngomong "
" Permisi "
" TZU "

Tzuyu memakai hedseatnya lalu berlari sangat kencang tetapi waktu terhenti seakan ada yang memperintahkan " Tzu kenapa kau lari ? " itu suara Shenna .

" Gw mau ke toko roti "
" Kau alergi roti "
" Gw mau beli anggur "
" Gak sensitif dengan anggur "
" ....... "

Shenna bisa mengounter omongan Tzuyu lalu dia mengelus lengan adiknya dengan lembut .

" Cuma kamu yang hidup "
" ? "
" Dahyun dan Chaeyoung sudah tiada "
" Mungkin gw "

Deg
" Tzu ? Kau sungguh masih membenciku ? " Shenna tersenyum sambil menahan air matanya .

" Kagak "
" Kasih kesempatan buat Sana Tzu "
" Gw gak mau nikah "
" Tapi sampai kapan kau jomblo ? "
" Akhir hayat "

Waktu berjalan Tzuyu berlari Sana mengejarnya " Unnie stop " dia berhenti .

" Kenapa lo caper sama gw ? "
" Tzu aku cinta sama kamu "
" Gw gk Unnie "
" Tolong kasih aku kesempatan kedua Tzuyu "

Tzuyu mengeleng lalu berlari lagi " Shen aku nyerah " Shenna terdiam .

" Kau harus berusaha lagi San "
" Susah Shen dia kepala batu "
" Aku tau Sana "

Tzuyu sudah berada dipelabuhan untuk pergi jauh lagi dia gk mau ketemu Sana dengan Shenna .

Perjalanannya sangat mulus lalu tiba tiba saja perut Tzuyu mules tapi dia melihat benda berkilau .

" Ini apaan ? " Tzuyu menyentuhnya lalu keluarlah asap .

Asap itu memunculkan Kim Justin Son Sharon dan yang terakhir Chou Shenna Immanuel .

" Tunggu bukannya kita "
" Iya "

Shenna berlari dia tau kalau disini ada Tzuyu yang sedang bersembunyi darinya .

Kapalnya tenggelam ? Oke Tzuyu panik banget " KEK DIFILM " semua orang langsung berhamburan .

Tzuyu berada diujung kapal dia bisa melihat puluhan hiu " SHIT HIU " dia berkeringat dingin hingga kakinya terpeleset .

" NAIK TZU " itu suaranya Shenna lalu
Tzuyu ingin nyusul Dahyun dan Chaeyoung .

" JANGAN GEGABAH BODOH "
" BODO AMAT "
" ARGH CHOU "

Tzuyu mengigit tangan Shenna lalu terjatuh tapi dia ngapung diatas air ? Aura ini " Bodoh " suara Sharon yang dingin .

" Lepas anjir "
" DIAM "
" CK "

Shenna menidurkan Tzuyu lalu menghilang Sharon dan Justin menyatukan kapal tersebut lalu menghilang .

" YAAK LO "
" AKU BILANG DIAM BODOH "
" Botol biadab "

Shenna melepaskan mahkotanya lalu berjalan kearah Tzuyu " Kau pilih aku atau Sana " dia berkeringat dingin .

" Maksud ? "
" Cepat "
" Or "
" Aku atau Sana "

Tzuyu sedang berpikir jernih takut pertanyaan jebakan gimana ? Dia juga yang pusing .

" Clue "
" Baik aku memilih hubungan keluarga dari awal "
" HAH ?! "

Shenna merentangkan tangannya lalu mengucapkan " Gather in the church hall now my people " Tzuyu kaget .

Tzuyu bisa melihat kalau Dahyun dan Chaeyoung hidup kembali lalu mendapatkan bombastic side eyes .

" Babi kau "
" I hate Tzuyu shi "
" MANA GW HMMP "

Mulut Dahyun dan Chaetzu gak bisa gerak ? Yap itu ulahnya Im Nayeon ?! Mereka panik .

" Aku umumkan spanyol akan dibuka untuk umum sekarang " mereka kaget lalu gibah .

" Kalian gk mau ramai ? "
" Terserah Nyonya Shenna saja "
" Introvet banget "
" Tau "
" Biasalah mereka "

Bugh
Dahyun dan Chaetzu terpental dari aula itu kekuatan Justin mereka terpental hingga kehalaman belakang .

" KABUR GAK SIH ? "
" Oh ya kambing "
" SUMPAH GW GK TAU "

Dahyun melepaskan gespernya Chaeyoung mengambil sapu panjang lalu mengejar Tzuyu .

" Lepasin gw "
" Gk Tzu "
" SHIBAL "
" Makan aku maksa "

Batagor kesukaan Tzuyu dia mau nolak tapi tatapan Shenna sangat tajam dan dingin .

" Makan "
" Nasi gk ada ? "
" Ada "
" Yaudah nasi "
" Baik "

Shenna mengusap rambut Tzuyu lalu berjalan kedapur ini kesempatan emas untuk kabur akan tetapi " You move and the earth will be destroyed " otomatis Tzuyu langsung duduk anteng .

Sangat lama menunggu Shenna dari dapur " Maaf lama nih makanan untukmu " Tzuyu mengangguk .

" Aaa buka mulutmu "
" Gw bisa sendiri "
" Buka mulut "
" AAAA "

Shenna menyuapi Tzuyu dengan lembut tak lupa mengacak ngacak rambutnya mencubit hidung mancung " Welcome back little Tzuyu " pipi Tzuyu memerah karena salting .

" Aku mau memperbaiki hubungan Adik Kakak "
" Y "
" Sana akan menembakmu nanti "
" Oh tidak lebih baik gw nolak "
" Sebentar lagi dia jadi presiden "

UHUK UHUK
" Presiden ? " Shenna mengangguk puas .

" Lalu lo ? "
" Aku masih disini "
" Nolep "
" Nolep nolep gini juga aku tau hp internet dan lain lain "
" Y "

Shenna memojokan Tzuyu " Entahlah aku juga punya perasaan aneh kepadamu " dia panik .

" P MAKSUD ? "
" Cinta maybe "
" Lo Kakak gw "
" Aku tau Tzu , makanya hum "

Bugh
" GILA " Tzuyu berlari sangat kencang .

" Aku kejar kamu Yoda " Shenna mengejarnya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 31 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

We Can Take Care of You From Here ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang