1. Special Misi>(Name)×Ruby×Naino

568 57 19
                                    

Selamat membaca~


Janlup vote ye!.
Mau gabung grup?

https://chat.whatsapp.com/DuY1q4EBxC77XQH9eugziL

Tuh linknya.

















































Di markas TAPOPS!.

"Hmm, si Boboiboy sama yang lain mana ya?," gumam (Name) sembari menoleh ke kanan-kiri.

*BRUAKKHH!

"AS*!," kaget (Name).

Istri lu toxic banget boy :v.

(Name) pun berlari ke arah suara tersebut, ketika ke kaget tan nya sudah hilang.

(Name) menatap curiga pintu yang tertutup di depannya.

*BRAK!

Satu kali tendangan saja, langsung membuat pintu yang tertutup rapat terbuka.

"WHAT THE?!," (Name) terkejut saat melihat Boboiboy ngekabedon Yaya, mana bibir mereka hampir bersentuhan lagi!><.

Terus, ada, Fang, Ying, ama Gopal yang sama sama kagetnya! Kayak nem.

"Are you serious boy?," tanya (Name) dengan tubuh gemetaran.

Matanya berkaca kaca, hatinya sakit.., air matapun mulai mengalir.

"(N-name)?, a-aku bisa menjelaskan semuanya!," ucap Boboiboy panik.

"Kamu jahat!," teriak (Name) sebelum berlari, menjauh dari Boboiboy dll.

"(NAME)!,"





Di markas BM~

(Name) datang datang kesana, langsung nangis, membuat Ruby dll heran+penasaran.

"Lu kenape?," tanya Leo heran.

"Hiks.. Hiks.. Hiks.., dia hiks.. Jahat..," jawab (Name) di sela sela tangisannya.

"Jahat?, si-," belum sempat Leo bertanya lagi, Ruby menendang tulang kaki Leo, membuat sang empu kesakitan.

"Lu apa apaan si By?!," kesal Leo.

"Maaf, gue cuma ngelakuin apa yang disuruh Kapten Naino," jawab Ruby dengan tampang watados.

Leo menatap Kapten Naino kesal, Kapten Naino membalas tatapan kesal Leo dengan dingin.

"Yaampun, gemeter badan gue," gumam Leo sambil memalingkan wajahnya.

Ruby tertawa kecil, lalu perlahan lahan, Ruby berjalan mendekati (Name) dan memeluknya.

"Lu kenape sih nem?, udah ya.., (Name) yang baek hati, cantik bngt, dan tidak sombong.., jangan menangis..," bisik Ruby dengan suara lembutnya. Huekk.

Pasti ada maunya nih.

"Hiks.. Ruby," (Name) membalas pelukan Ruby dengan sangat erat, dan semakin meng kencangkan tangisannya.

Ruby yang dipeluk erat+ngedenger suara tangisan (Name) yang GEDE banget, hanya mampu bersabar.

"Sari roti, roti sari permen sugus.., Telolet anak e Agus," batin Ruby mencoba menghibur dirinya sendiri.

Yang nama bapaknya agus bailek : 🥰.

"Lu kalo ada masalah cerita," ucap Leo, menatap kasihan (Name).

"Kalau kamu sakit hati gara-gara Boboiboy, yaudah cerei," ucap Kapten Naino santai.

"Idea yang bernas!," teriak Leo bersemangat. "I'm coming bebeb nem!," lanjutnya berbinar.

BOBOIBOY GALAXY WINDARA × READER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang