Zuo hang dan su xinhao kini duduk bersisihan di atas kasur milik zuo hang, keduanya masih terdiam sedari beberapa menit lalu.Zuo hang melihat kue yang berada di atas meja itu, lalu ia bangkit dan berjalan menghampiri kue itu.
"ini...kamu yang bawa xinhao?"
"heem aku yang bawa, maaf kue nya terlalu kecil hehe"
Zuo hang kemudian berbalik menghadap ke arah xinhao sambil membawa kue itu, ia lalu duduk kembali di sebelah xinhao dan memakan kuenya.
Xinhao melihat zuo hang makan dengan lahap, apakah kue nya enak sampai-sampai xinhao melihat zuo hang yang memakannya dengan lahap.
Kue itu sudah habis, lalu zuo hang meletakannya kembali ke atas meja semula. Lalu ia mengelap bibirnya yang terkena crim dan juga beberapa coklat itu.
Lalu setelah selesai zuo hang melihat ke arah xinhao dengan wajah normalnya.
"kamu hanya ingin memberikan kue itu? Atau ada hal lain?"
Xinhao menarik nafasnya yang sedikit tercekat itu, lalu ia menghadapkan tubuhnya ke arah zuo hang, xinhao kemudian mengambil tangan zuo hang dan mengusap usapnya pelan.
Zuo hang awalnya ingin menarik kembali tangannya tetapi ia urungkan karena melihat xinhao yang menatap matanya dalam.
"xin-xinhao ada apa?"
"hang...maafkan aku ku mohon" kata xinhao sambil melihat zuo hang tepat di matanya.
"aku- aku udah maafin kok kamu tenang aja," balas zuo hang sambil memberikan senyum manisnya walaupun hanya sebentar.
"aku- aku ingin kita mulai memperbaiki hubungan kita dari awal lagi hang, kamu mau kan?"
"tapi xinhao ba-bagaimana dengan nona aling? Aku- aku nggak mau terjadi masalah lagi xinhao udah cukup aku buat kamu menderita dengan status pernikahan ini"
"nggak hang, kamu dengerin aku dulu" kata xinhao sambil memegang erat tangan zuo hang.
"sekarang tidak ada nona aling di antara kita, aku dan nona aling sekarang bukan lagi sepasang mate hang"
Zuo hang terkejut mendengarnya, ia tanpa sadar menarik tangannya dari genggaman tangan xinhao.
"kenapa? Apa yang kamu lakukan xin kamu-kamu melukai hati nona aling?"
"nggak hang, dia nona aling ternyata seorang pelacur, dan bukan itu saja anak yang di kandungnya itu bukanlah anakku. Dan kamu harus percaya hang kalau aku dan nona aling tidak pernah melakukan hal itu sama sekali"
"maksud kamu nona aling membohongi kamu? Dia...dia"
Lagi lagi zuo hang tidak bisa berkata kata ketika melihat xinhao mengangguk pelan.
Hingga tangannya kembali di genggam xinhao.
"kamu mau kan hang kita mulai dari awal lagi?"
Zuo hang bingung harus bagaimana, kemudian ia menganggukan kepalanya tanda ia mau untuk memulai lagi hubungannya dengan xinhao.
Su xinhao lalu tersenyum puas ia lalu menarik zuo hang dalam pelukannya, sedangkan zuo hang juga membalas pelukan xinhao walaupun pikirannya tiba tiba kosong.
Dalam benak zuo hang apakah ini keputusan yang benar, lalu ia melihat ke arah buket dan juga kotak cincin pemberian zhang ji tadi. Tanpa sadar zuo hang merasa sedih dan bimbang.
Kemudian pelukan itu terlepas xinhao lalu merapikan rambut zuo hang jangan lupakan bibirnya yang tak henti hentinya tersenyum senang, ia lalu mengusap pipi zuo hang lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[S1&S2][ABO] Omega Hang
FantasyTf family atau time fengjun family merupakan agensi yang mendebutkan para idol alpha dari usia remaja atau usia jati diri. zuo hang berkeinginan menjadi idol karena itu ia menjadi trainee di agensi tersebut,namun ia adalah omega apa yang akan terjad...