Ch 39

105 15 3
                                    

2 minggu kemudian...

Akhirnya liburan bersama tahunan telah tiba, para trainee saat ini sedang menunggu mobil yang akan mengantarkan mereka, mereka semua membawa tas dan juga barang-barang yang tak banyak karena bagi mereka jika mereka memerlukan barang tinggal beli saja.

Zuo hang menunggu jemputan di sebelah kanan halaman asrama di sisinya ada su xinhao dan juga jiaxin. Semenjak malam itu hubungan xinhao dan juga zuo hang mulai membaik, tak hanya itu xinhao sudah berani terang terangan melakukan skinship dengan zuo hang di hadapan trainee lainya.

Begitu pula hubungan zuo hang dan juga zhang ji yang semakin merenggang bukan zuo hang yang menghindari zhang ji tetapi sebaliknya zhang ji yang mulai menjauh dari zuo hang dan lebih dekat sekarang dengan zeyu kembali.

Zuo hang sungguh menyadari perbedaan sikap zhang ji, zeyu, dan juga zhu zhixin yang tingkahnya mulai terasa asing baginya. Tetapi zuo hang bisa apa ini juga bukan keinginnannya.

"kamu sedang ngelamunian apa hemm?" tanya xinhao sambil mengusap pucuk rambut zuo hang.

Zuo hang hanya menggelengkan kepalanya, lalu ia menoleh ke arah zhang ji duduk bersama teman-temannya, terbesit rasa rindu di hatinya tetapi sepertinya ini memang hal yang baik agar ia tidak semakin menyakiti perasaan mereka yang menaruh rasa kepadanya.

Hingga mobil yang membawa mereka telah tiba, dan para trainee segera memasuki mobil itu dengan tertib, su xinhao sudah memilih tempat duduk dengan posisi dua kursi ia lalu menyuruh zuo hang untuk duduk di sisinya.

Zuo hang pun setuju ia duduk di sisi dekat jendela lalu ia meletakan barangnya di sisi kanannya.

Zhang ji tepat di belakang zuo hang ia duduk dengan zhang zeyu yang akhir-akhir ini mulai dekat lagi dengannya.

Mobil akhirnya berjalan menuju ke arah pantai, perjalanan mereka di isi dengan nyanyian bersama, hingga 3 jam mereka lewati akhirnya mereka sampai pada tujuan mereka yaitu pantai china daratan selatan.

Mereka semua turun termasuk para senior mereka pun sudah berada di depan sebuah vila yang besar dan megah itu.

"hai apa kabar kalian?? Sudah lama ya kita tidak berjumpa, terakhir kita bertemu saat festival olahraga bukan?" sapa ding chenqing kepada trainee tf gen 3.

"iya ding ge sudah lama kita tidak bertemu, bagaimana kabar ding ge dan yang lain?" tanya yuhan

"kita semua baik kok"

Hingga mata mereka tertuju pada sosok bayi berusia 18 bulan itu yang berada di gendongan liu yaowen.

"siapa bayi ini ge?" tanya enzai

Lalu yaowen sedikit memperlihatkan wajah bayi yang berada di gendongannya.

"wahh lucunya siapa namanya ge?"

"hallo perkenalkan namaku adalah liu yiran kalian bisa memanggilku yiran. Salam kenal semuanya" kata yaowen kepada mereka.

Bayi itu menggeliat sambil sedikit membuka matanya, lihatlah betapa imutnya bayi berwajah putih dan bibir yang seksi itu.

"yao ge ambil bayi dari mana? Apakah yaowen ge menculik bayi" kata yuhan heboh tiba tiba.

"sembarangan kalau ngomong, nggak ada culik menculik ya ini bayi gege, anak gege dengan yaxuan" ucap liu yaowen membuat semua orang terkejut kecuali member tnt yang hanya menepuk jidat masing-masing melihat sifat ceroboh liu yaowen.

"hah!!??"

"maksud gege itu anak gege dan yaya ge? Yaowen gege omega?" kata yuhan

Yaowen melihat yuhan malas nih anak minta di pukul kepalanya apa, apakah wajahnya terlihat seperti omega? Lihat saja rahang keras dan juga tubuh kekarnya masak di samakan dengan omega emang agak lain nih anak satu.

[S1&S2][ABO] Omega HangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang