108.

860 150 12
                                    

Jam menunjukkan pukul delapan malam..

Sunny sudah terlelap sejak tadi saat Jimin menyusuinya..anak itu cepat sekali terlelap.. mungkin karena lelah..

Jimin mendesah pelan..saat mengingat kejadian tadi..entah kenapa dia kesal melihat interaksi antara suaminya dan sekertaris nya itu..

Apa mungkin Jimin cemburu..tapi kenapa harus cemburu.. yoongi kan hanya bekerja..dan mereka juga terlihat masih wajar dalam hal berdekatan..

Bahkan yoongi dan Minna dulu terlihat lebih mesra dari ini..tapi Jimin sama sekali tidak cemburu..

"Pokoknya aku kesal..titik.." ucap Jimin sambil berbaring disamping Sunny..

Mencoba untuk terlelap meskipun susah..

Ini masih terlalu sore untuk tidur..Jimin sama sekali belum mengantuk..

Jimin kembali bangun.. menyandarkan tubuhnya di kepala ranjang.. mencoba untuk mengalihkan pikirannya dengan bermain ponsel..

Mencoba untuk membuka sosial media miliknya tapi tetap saja Jimin merasa bosan..

Berkali-kali tatapan nya menatap kearah pintu..berharap jika suaminya itu masuk..tapi belum ada tanda-tanda jika suaminya itu akan masuk kamar..

Mungkin yoongi masih sibuk menidurkan Saga.. mengingat jika Saga yg merengek minta ditemani tidur tadi .

Jimin kembali menghela nafasnya.. mencoba untuk membuka galeri foto miliknya..melihat foto-foto lama..siapa tau mood nya kembali baik..

Dan benar saja..baru saja Jimin membuka galeri foto itu.. senyuman nya sudah mengembang.. melihat beberapa foto yg ada dilayar ponselnya..

Dimana Saga yg terlihat menggemaskan.. Sunny yg terlihat cantik.. Jihoon dan Jiyoon yg terlihat semakin tampan..

Bahkan seperti tidak terasa.. Jihoon dan Jiyoon ternyata sudah besar..putra kembarnya itu sudah besar..

Jimin tersenyum melihat semuanya.. bayangan masa lalu juga kembali terlintas..

Bagaimana kebersamaan dia dan yoongi sejak dulu..jika dihitung sudah lebih dari sepuluh tahun mereka bersama..

Ceklek

Suara pintu terbuka membuat Jimin menoleh.. suaminya melangkah masuk kedalam kamar dengan lesu..

Langkah yg masih sedikit terpincang itu membawa yoongi menghampiri Jimin yg sedang menatapnya..

Bruukk

Yoongi membaringkan tubuhnya.. mendekap tubuh Jimin yg masih bersandar nyaman disana..

"Lelah sayang.."

Seperti biasa..bapak banyak anak itu akan merengek.. seperti anak kucing yg ingin dimanja..

Tanpa bicara..Jimin mulai berbaring.. menyingkap kaos yg dia kenakan..dan itu langsung membuat yoongi tersenyum..

Dengan cepat.. yoongi mulai melahap puting susu milik Jimin dengan nikmat..

"Yang .."

"Hmm.."

"Kau masih marah.." ucap yoongi tanpa melepaskan hisapannya pada puting milik istrinya..

"Aku tidak marah Hyung..maaf jika kau merasa kalau aku marah padamu..aku hanya lelah..kau tau..aakkhh sakit yoongi.."

"Maaf sayang..sengaja.."

Yoongi terkekeh ..dia melepaskan hisapannya sebentar untuk mengecup bibir milik Jimin.. setelahnya dia kembali menghisap obat lelahnya lagi.. membuat Jimin mendengus kesal..

Min Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang