JUNGWON
Usia: 18 tahunSifat: Cerdas, penasaran, dan empatik. Jungwon selalu ingin tahu dan terbuka terhadap pengalaman baru. Dia memiliki sifat lembut dan mudah beradaptasi dengan orang-orang di sekitarnya.
Latar Belakang: Seorang pemuda biasa yang memiliki minat besar dalam menari dan seni. Hidupnya berubah drastis setelah bertemu dengan para vampire.
Hubungan: Dikenal sebagai pusat perhatian para vampire, Jungwon menjadi jembatan antara mereka dan dunia manusia.
HEESEUNG
Usia: 200 tahun (vampire)
Sifat: Karismatik, melindungi, dan bijaksana. Heeseung adalah pemimpin yang selalu mengambil tanggung jawab dan berusaha melindungi Jungwon dari bahaya.
Latar Belakang: Seorang vampire tua yang memiliki pengalaman dan pengetahuan tentang dunia vampire dan ancaman yang mengintai mereka.
Hubungan: Merasa bertanggung jawab atas keselamatan Jungwon, Heeseung menjadi figur pelindung dalam hidupnya.
SUNGHOON
Usia: 120 tahun (vampire)
Sifat: Mysterious, tenang, dan bijaksana. Sunghoon memiliki pemikiran mendalam dan sering kali menjadi suara akal dalam kelompok.
Latar Belakang: Vampire yang memiliki kekuatan mental yang kuat, sering kali membantu Jungwon memahami situasi sulit.
Hubungan: Membangun ikatan yang kuat dengan Jungwon, memberi nasihat yang bijaksana saat dibutuhkan.
JAY
Usia: 180 tahun (vampire)
Sifat: Lembut, penuh perhatian, dan bijaksana. Jay selalu siap mendengarkan dan memberikan dukungan emosional kepada Jungwon.
Latar Belakang: Vampire yang memiliki sisi romantis dan sensitif, menjadikannya sosok yang nyaman untuk berbagi cerita.
Hubungan: Menjadi teman dekat Jungwon, memberikan rasa aman dan kenyamanan dalam hubungan mereka.
SUNOO
Usia: 100 tahun (vampire)
Sifat: Ceria, energik, dan penuh semangat. Sunoo adalah penghibur yang selalu berusaha membuat suasana menjadi lebih ceria.
Latar Belakang: Vampire muda yang energik, selalu mencari cara untuk membuat orang lain tersenyum.
Hubungan: Membangun koneksi dengan Jungwon melalui keceriaan dan humor, membuat Jungwon merasa lebih nyaman.
JAKE
Usia: 150 tahun (vampire)
Sifat: Ambisius, percaya diri, dan penuh semangat. Jake tidak takut mengambil risiko dan selalu berusaha untuk mencapai tujuan.
Latar Belakang: Vampire yang berjuang untuk membuktikan dirinya di antara kelompok dan menghadapi berbagai tantangan.
Hubungan: Menyediakan semangat kompetitif yang memotivasi Jungwon untuk menghadapi tantangan.
NI-KI
Usia: 80 tahun (vampire)
Sifat: Penuh rasa ingin tahu, lugu, dan enerjik. Ni-ki adalah sosok yang penasaran dengan dunia manusia dan ingin belajar lebih banyak.
Latar Belakang: Vampire termuda dalam kelompok, dia berusaha memahami tempatnya di dunia yang lebih besar.
Hubungan: Menjadi adik kecil yang penuh semangat bagi Jungwon, mendorongnya untuk menjelajahi hal-hal baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lumen in Tenebris
FanfictionDi tengah kegelapan kota kecil yang dikelilingi misteri, Jungwon, seorang pemuda biasa, terjebak dalam dunia vampire yang mempesona dan berbahaya. Ketika enam vampire yang menawan menargetkan dirinya, Jungwon mendapati dirinya berada di antara merek...