Bumi, 10 Juli, 2024
[𝐈𝐧𝐝𝐨𝐧𝐞𝐬𝐢𝐚𝐧 𝐄𝐦𝐩𝐢𝐫𝐞, 𝐒𝐢𝐧𝐠𝐚𝐩𝐮𝐫𝐚, 𝐈𝐬𝐭𝐚𝐧𝐚 𝐊𝐞𝐤𝐚𝐢𝐬𝐚𝐫𝐚𝐧]
*tok tok*
Terdengar suara seseorang mengetuk pintu di ruangan pribadi Kaisar Kekaisaran.
*ceklek*
Pintu dibuka, dan memperlihatkan seseorang dengan baju khas Keluarga Kekaisaran, dengan emblem garuda, bendera Kekaisaran dan permata lainnya.
Dia berkata...
"Ada apa?" Muncul seseorang dengan wajah masam di wajahnya. dia adalah 'Kaisar Maharaja Aryasagara III'.
"Ini gawat Kaisar, kita telah kehilangan kontak dengan hampir seluruh negara di bumi. Bahkan daratan koloni Kekaisaran, semuanya telah menghilang!!" Jawab seorang ajudan Kaisar.
"Apa!! Bagaimana mungkin? Apakah Amerika yang melakukan semua ini?" Jawab Aryasagara.
"Tidak diketahui secara pasti baginda, Daratan di Asia, dari Dinasti Ming yang kita ubah menjadi Negara boneka China, negara boneka Spanyol, Bahkan negara boneka Brasil telah kehilangan kontak!" Ajudan.
"Semua!? Yang benar saja? Bagaimana dengan negara boneka Jepang?" Aryasagara.
"Mereka juga telah menghilang, semua wilayah koloni Kekaisaran telah sepenuhnya menghilang dan tidak ada jawaban dari pemanggil Satelit" Ajudan.
"Ini aneh... Tidak mungkin Amerika melancarkan serangan nuklir lebih dulu, kita telah memiliki teknologi peradaban tingkat 1 lebih dulu daripada negara-negara di bumi lainya. Dan fenomena ini berbeda dengan serangan nuklir!... Pokoknya cari tahu lebih dalam, dan telusuri wilayah teluk perbatasan kita lainya." Aryasagara.
"Baik baginda!" Ajudan itu pergi...
Setelah peristiwa tersebut, Masyarakat Kekaisaran masih belum percaya apa yang terjadi. Seluruh kerabat mereka yang berada di luar negeri, secara tiba-tiba kembali lagi ke rumah mereka masing-masing.
Kegaduhan terjadi sesaat, tetapi berkat pemikiran masyarakat yang tinggi, mereka dengan mudah beradaptasi dan menunggu informasi dari Kaisar langsung.
Tepat keesokan harinya, Kaisar Aryasagara mengumumkan...
"Wahai rakyatku sekalian! Kekaisaran yang telah lama berdiri ratusan tahun, dan berjaya memimpin dunia. Telah mengalami sebuah fenomenal yang tidak dapat kita ketahui. Yang secara pasti, negara kita sekarang sudah bukan berada di Bumi! Melainkan berada di planet antah berantah!" Aryasagara menarik nafas... "Tetapi jangan panik, militer telah dikerahkan untuk menelusuri apa yang terjadi sebenarnya. Jadi untuk masa depan Kekaisaran. Kita akan berpegang diri pada diri sendiri dan Kekaisaran".
𝐁𝐚𝐧𝐝𝐚 𝐀𝐜𝐞𝐡....
Sebuah kapal induk terbang bernama "The Sky Morgan" Merupakan kapal induk kedirgantaraan Kekaisaran yang berukuran raksasa. Berisi ribuan persenjataan kinetik dan ratusan pesawat jet generasi max yaitu IF-99.
The Sky Morgan berniat berangkat menuju selatan wilayah Kekaisaran. Meneliti apa yang terjadi dengan wilayah selatan di sana.
Mereka berangkat 1 jam kemudian. Mencari tahu apa yang ada di dunia ini. Dan jika bisa mengirim diplomat untuk melakukan hubungan diplomatik.
𝐐𝐮𝐚 𝐓𝐨𝐲𝐧𝐞....
[𝐎𝐩𝐞𝐫𝐚𝐭𝐨𝐫 𝐑𝐚𝐝𝐚𝐫]
"Lapor, ini adalah operator radar!! Kami menemukan kontak dengan sebuah Jet di radar! Apakah itu milik JSDF?" tanya seorang prajurit Jepang.
"Apa? Pasukan JSDF tidak mengirim pesawat untuk formasi. Lakukan kontak dengannya, bisa saja itu ada hubungannya dengan dunia lama kita" Kapten Youji menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Summoning Of The Indonesian Empire
Science FictionDalam dunia yang terjebak antara realitas dan fantasi, "Summoning Of The Indonesian Empire" mengisahkan kebangkitan sebuah negara yang hilang dari bumi. Mengambil inspirasi dari elemen-elemen kisah seperti "Nihonkoku Shoukan" Atau pemanggilan Jepan...