Chapter 5

81 10 1
                                    

"Semua 13 kapal Angkatan Laut Kerajaan Fenn telah tenggelam. Kami tidak mengalami korban jiwa dan personel serta peralatan semuanya dalam kondisi baik."

"saya sepertinya berpikir berlebihan tentang mereka..."

Dengan tindakan pencegahan demi pencegahan, mereka hampir tidak berada dalam jangkauan tembak mereka saat mulai menembak.

Namun, tampaknya pada akhirnya, mereka tetaplah negara yang disebut barbar .

"Tepat seperti dugaanku. Orang-orang barbar sialan. Mereka mampu menembakkan satu meriam besar, tetapi pelurunya mendarat jauh, jauh di luar armada kita. Dilihat dari jangkauannya, pasti itu adalah yang digunakan di wilayah beradab yang mirip dengan meriam lama kita."

Paqutoire tenggelam dalam pikirannya saat mendengarkan laporan sang kapten.

Meski puas dengan hasil pertempuran laut, ia tidak dapat memahami secara spesifik apa yang masih belum ia yakini.

"Terserah... Tetapkan tujuan ke ibu kota, Amanoki!!!"

Dengan armada yang mencari lebih banyak musuh dan paqutoire mencari sumber rasa tidak nyamannya, mereka bergerak maju ke arah timur.

𝗞𝗮𝗹𝗲𝗻𝗱𝗲𝗿 𝗧𝗲𝗻𝗴𝗮𝗵, 𝗛𝗮𝗿𝗶 𝗸𝗲 𝟮𝟱, 𝗕𝘂𝗹𝗮𝗻 𝟵 𝗧𝗮𝗵𝘂𝗻 𝟭𝟲𝟯𝟵, 𝗱𝗶 𝗹𝗲𝗽𝗮𝘀 𝗽𝗮𝗻𝘁𝗮𝗶 𝗙𝗲𝗻𝗻, 𝗺𝗮𝗹𝗮𝗺

Laksamana Poquetoire menatap cakrawala di sebelah timur saat Armada Timur Pasukan Pengawas Kekaisaran Parpaldia bergerak maju ke arah timur sejauh 100 km di sebelah barat Kerajaan Fenn. Langit cerah dan angin laut yang relatif kering terasa nyaman.

"?!"

Melihat sesuatu di cakrawala, ia mengangkat teleskopnya dan melihat melaluinya. Pada saat yang sama, salah satu pengintai dari atas berteriak.

"Melihat sesuatu yang tampak seperti sebuah kapal! Kapal itu sedang menuju ke sini!"

"Besar sekali... Jelas bukan sesuatu dari Fenn... Sial. Semua orang di pos tempur!"

"Kapal" berwarna putih yang menyerupai kastil itu sangat besar dan jauh melebihi ukuran kapal yang mereka pahami.

𝘋𝘢𝘯 𝘪𝘵𝘶 𝘭𝘦𝘣𝘪𝘩 𝘤𝘦𝘱𝘢𝘵...!!!

"Tunggu! Mungkinkah itu juga lebih cepat dari milik kita...?!"

Kapal raksasa yang tidak dikenal itu mengalihkan haluannya dari armada begitu sudah cukup dekat, berlayar sejajar dengan mereka sambil menjaga jarak. Lebih jauh lagi, kapal itu tidak sendirian.

"Apa yang harus kita lakukan, laksamana?"

Ditanya oleh wakil komandannya tentang apa yang harus dilakukan, Poquetoire hanya berkeringat.

Ia diperintahkan oleh Ketua Urusan Luar Negeri Ketiga Kaios untuk "menyerang Fenn di depan semua pasukan yang berkumpul di festival mereka dan menanamkan kepada mereka apa artinya bagi seorang barbar untuk melawan kita. Sementara itu, hancurkan setiap peralatan dari negara-negara yang berkumpul di sana yang dapat merusak kita!"

Setidaknya, kapal putih raksasa itu bukanlah kapal Parpaldian. karena ini adalah pertama kalinya mereka melihat kapal seperti itu.

Juga dipastikan bahwa itu bukanlah kapal sipil. Lebih jauh lagi, "musuh" itu hanya sendirian. Karena memiliki meriam besar yang dipasang di bagian depan, mungkin saja itu dibuat dengan bantuan teknologi dari wilayah beradab.

Lebih jauh lagi, hanya ada satu meriam. Bahkan jika itu lebih besar dari milik mereka, armada 22 kapal dari negara adikuasa yang menang masih lebih unggul.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 05 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Summoning Of The Indonesian Empire Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang