Ch 40

69 14 1
                                    


Suasana di vila itu cukup menyenangkan, banyak sekali spot-spot foto dan juga pemandangan yang langsung menghadap ke arah pantai. Kali ini semua trainee mengucapkan terimakasih ke abah lifei yang sudah memberikan liburan penuh kesenangan dan hiburan ini.

Seperti saat ini semua trainee dari gen 2 dan gen 3 sedang berkumpul dan duduk bersama di ruangan lantai satu yang cukup luas.

Semua duduk jadi satu tanpa embel-embel senior dan juga junior, zuo hang duduk di samping yaxuan dan juga he junlin ia hanya diam mendengarkan celotehan yuhan dan juga haoxiang ge yang sedang membahas tentang bola basket.

Hingga atensinya menoleh ke arah suara ding ge yang sedang membicarakan tentang kedekatan zhang ji dan juga zhang zeyu. Apalagi saat ini xinhao sedang tidak menempel padanya ia jadi merasa asing dan canggung.

Karena sudah tidak tahan lagi zuo hang memutuskan untuk pergi mencari angin di luar vila.

"kamu mau kemana hang?" tanya yaxuan ketika melihat zuo hang bangkit.

"akh aku-aku ingin ke toilet ge hehe"

"oh kalau gitu gih pergi nanti kembali lagi ya karena sebentar lagi makan siang"

"iya ge kalau gitu aku pergi dulu"

Setelah itu zuo hang meninggalkan ruangan ke arah dapur tetapi langkahnya ia belokan ke arah pintu belakang bukan ke arah dapur lagi.

Zuo hang keluar dan mencari angin segar di sekitar halaman belakang vila, ternyata pantai juga sedikit terlihat dari arah belakang vila.

Zuo hang akhirnya berjalan mendekati sebuah taman bunga yang sedang bermekaran itu, ia lalu duduk dia atas bebatuan sambil melihat hamparan bunga yang tidak terlalu luas itu.

Pandangan zuo hang terasa lelah, ia tidak tahu dengan keadaan hatinya saat ini di satu sisi ia bahagia hubungannya dengan xinhao mulai membaik tetapi ketika ia merasakan jika zhang ji, zhixin dan juga zeyu mulai menjauhinya entah kenapa perasaannya sedikit tidak rela.

Ia jadi mengingat perkataan zhang ji saat dia melamarnya, ia juga tidak tau dengan pilihannya saat itu ia terkejut dan juga masih bingung dengan semau hal yang terjadi malam itu yang begitu cepat.

"hai kamu sedang apa di sini?" kata seseorang di belakang zuo hang

Zuo hang langsung melihat ke arah belakang, ternyata di sana ada nona yan dengan topi kebun miliknya dan sebuah cetokan jangan lupakan jika tangannya sudah terkena banyak sekali tanah.

"oh nona yan!"

"kenapa kamu disini? Tidak ikut berkumpul dengan teman-temanmu di dalam?" tanya nona yan sambil mendekat ke arah zuo hang dan duduk di sisinya.

"tidak saya sedang mencari angin segar nona, di dalam terasa panas jadi saya memutuskan keluar"

"oh seperti itu, oh ya lupa siapa namamu?"

"nama saya zuo hang"

"zuo hang? Nama yang manis seperti orangnya haha"

Zuo hang hanya tersenyum, lalu ia melihat ke arah nona yan yang mulai melepaskan alat-alat berkebunya.

"panas sekali hari ini ya"

"oh ya zuo hang, apa penglihatan ku saja yang salah atau perut kamu memang sedikit lebih besar maksudku kamu terlihat seperti pria kekenyangan hehe"

Zuo hang kemudian melihat ke arah perutnya yang mulai terlihat membesar itu, kira-kira usia kandunganya baru berjalan 2 atau 3 bulanan.

"nona jika aku berkata tentang seorang omega pria yang mengandung apakah menurut nona itu aneh?"

[S1&S2][ABO] Omega HangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang