canny mencoba menghubungi ahyeon tapi gadis itu tidak pernah mau meresponnya namun tidak lama ponselnya berdering,, itu adalah Rose.
"Hallo mah"
"kenapa ga telpon lagi??"
"maksudnya mah??"
"kok nanya maksudnya, tadi mamah telpon ahyeon, katanya dia mau kasih tau kamu biar telpon lagi mamah soalnya kamu masih di toilet"
"oh iya mah, tadi canny emang lagi di toilet, kenapa mah??"
"engga, mamah cuma nanya kabar kamu aja sayang sama ahyeon,, kalian baik baik aja kan???"
"ehmm, baik baik aja kok mah"
"syukurlah, mamah sama tante jen mungkin baru bisa pulang sekitar semingguan lagi"
"iya mah gpp,, baik baik aja disitu yah"
("siapa rose??")
"canny"
("aku mau ngomong dong") rose memberikan ponselnya pada jennie
"hallo canny??"
"oh iya, hallo tante"
"gimana kabar kalian disitu?? kamu lagi sama ahyeon??"
"baik tante, aaah, ahyeon,,, hmmm, ahyeon lagi mandi tante" canny mencoba menutupinya.
"oh yaudah kalau gitu, syukurlah kalau kalian baik baik disitu, jaga kesehatannya, jangan aneh aneh, jaga diri kalian yah,, ahyeon kan sekarang tinggal disitu jadi tante titip anak tante sama kamu yah canny"
"ahhh, iiii, iya tante, pasti aku jagain ahyeon" canny sambil memijit lehernya karna merasa bersalah.
"oke, kalau gitu tante matiin dulu yah"
"baik tante" telponnya terputus.
--------------------------------------------------------------
canny merasa bingung harus seperti apa, ia berusaha berfikir dan jalan satu satunya hanya menemui pharita untuk bertanya solusi. Ia segara berlari arah rumah pharita dan masuk dengan mudahnya karna tidak ada larangan sedikitpun untuknya."kak,,, kaaaaak???"
"kak rita???" canny terdiam saat melihat pharita bersender pada ruka yang sedang duduk dan menikmati tayangan di tv.
"aaaah, dekkkk???" pharita langsung melepaskan dirinya dari pelukan dan ruka pun membalikkan tubuhnya untuk melihat siapa yang datang.
"dekkk, aku bisa jelasin"pharita menggenggam kedua tangan canny.
"apa yang mau dijelasin?" canny terheran
"kita ga ngapa ngapain kok dek beneran" pharita terlihat sangat panik.
"sorry can, gw ga ngasih tau dulu kalau gw sama pharita udah jadian" ruka terlihat tidak enak
"maafin aku dek" pharita juga seperti ingin menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me Like You Do (Chiyeon) END
Romantikcerita ini bermula ketika seorang gadis asal Thailand yang bernama Ciquita terpaksa pindah ke Korea mengikuti orangtua yang memiliki bisnis di sana dan tanpa sengaja bertemu seorang gadis cantik asal korea yang bernama Ahyeon di sekolah barunya. Ciq...