"gila murid baru itu cakep banget"
"siapa namanya sih?"
"canny kalau ga salah"
"gila keren banget sumpah"
"foto dong foto"
"iya iih, abadiin dulu dong"
"anjirr, ga kuat gw liatnya"
"ganteng bangett sih"
"kayanya gw harus minta foto sih"
"bisa langsung jadi pacarnya ga sih. hahahahah"
saking banyaknya siswa yang membicarakan canny sehingga membuat ruka semakin emosi saat berhadapan dengan canny, namun ia berusaha mengendalikan emosinya karna ia menyadari kalau dirinya masih berada dilingkungan sekolah.
"bisa di mulai latihannya?" canny bertanya pada ruka didepan siswa lain yang mengikuti ekskul basket itu.
Ruka mengepalkan tangannya
"okeh, sekarang kita mulai dengan pemanasan" ia langsung melewati canny dengan menabrak pundaknya.canny tersenyum tipis dengan perlakuan ruka padanya lalu ia masuk kebarisan yang lain sedangkan dari kejauhan ada ahyeon dan rami yang memperhatikan kegiatan yang sedang berlangsung di lapangan , lebih tepatnya ia memperhatikan canny yang sedari tadi jadi pusat perhatian siswa lain.
Sejujurnya ahyeon merasa kesal, kenapa dalam keadaan mereka yang saling tidak menegur begini , canny malah tebar pesona pada yang lain bagaimanapun walau belum ada ikatan tapi ahyeon merasa canny harus bisa menjaga perasaannya.
Namun ahyeon tersadar saat melihat pharita yang keluar dari kelasnya sambil membawa beberapa buku untuk dibawa ke ruang guru.
"oh iya, dia kan punya ka rita dan mungkin punya gadis itu sekarang" ahyeon membatin dalam hatinya dan yang dimaksud gadis itu adalah joobin yang baru saja tadi malam bersama canny.
----------------------------------------------------------
Asa dan rora menyusul ahyeon yang sudah duduk dikursi dekat lapangan itu."hoooy" rora mengagetkan ahyeon dan rami dari belakang
"anjir!!!" rami sangat kaget
"kurang ajar lo yah, kalau jatung gw copot tanggungjawab lo" memarahi rora
"buat apa tanggungjawab?"
"yah cariin gw cangkok jatung"
"gw ganti pake jatung lumba lumba , mau lo?? wkwkwkk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me Like You Do (Chiyeon) END
Romansacerita ini bermula ketika seorang gadis asal Thailand yang bernama Ciquita terpaksa pindah ke Korea mengikuti orangtua yang memiliki bisnis di sana dan tanpa sengaja bertemu seorang gadis cantik asal korea yang bernama Ahyeon di sekolah barunya. Ciq...