Canny merasakan kecewa kesekian kalinya pada ahyeon padahal baru beberapa saat mereka saling memberi kepercayaan tapi nyatanya bagi canny saat ini ahyeon hanya mempermainkan hatinya saja.
canny memarkirkan motornya disebuah minimarket hanya untuk sekedar mencari minuman dingin dan tempat untuk ia menenangkan hatinya.
ia merenungi perasaannya saat ini padahal sedikit lagi canny mendapatkan ahyeon tapi ia harus menerima kenyataan didepan matanya.
Sementara ahyeon sedang menghadapi minji yang bertamu dirumahnya walau ahyeon sebetulnya sudah tidak nyaman dengan adanya gadis itu tapi mau bagaimana lagi ia tidak enak kalau harus mengusir minji.
"sayang mana canny?" jennie bertanya pada ahyeon sambil menuruni tangga rumahnya.
"udah pulang mom"
"eh ada tamu" jennie melihat anaknya tidak sendiri di sofa
"oh iya tante, perkenalkan nama saya minji" ia menyodorkan tangannya untuk bersalaman
"gpp, duduk aja" jennie hanya menepuk pundak minji tanpa mau menerima untuk bersalaman.
Dari awal jennie melihat minji langsung tidak menyukainya karna bagaimanapun ia tidak mau kalau ahyeon dekat dengan orang lain selain canny.
Ahyeon yang melihat perlakuan jennie terhadap minji bukannya menentang malah ia menyetujuinya dalam hati karna memang ahyeon tidak pernah merasa dekat sebelumnya.
tidak berapa lama kemudian
"kalau gitu aku pulang dulu yah" minji berpamitan"okeh ka" sangat datar
"salam sama mommy kamu" ahyeon hanya tersenyum tipis kepadanya.
minji memilih berpamitan karna ia bingung harus membahas apa dengan ahyeon bagaimana tidak sedari tadi ahyeon hanya berdiam diri saja ditambah dengan jennie yang sangat terlihat tidak suka kepadanya dan sebetulnya ia sampai nekad untuk datang ke rumah ahyeon karna disuruh oleh ruka dengan tujuan agar bisa lebih dekat dengan ahyeon tapi sangat terlihat kalau usahanya kali ini gagal.
----------------------------------------------------------
"hay canny" gadis yang baru ia kenal ditempat perguruannya menyapa.
"oh, iya , hay"
"kita ketemu lagi yah" tersenyum lebar
"iya" canny menjawab singkat
"kamu sendirian?? boleh aku duduk disini??"
"oh iya silahkan"
lalu gadis yang bernama joobin itu langsung menarik kursi yang ada disebelah canny.
"aku sering kesini tapi ko tumben baru kali ini aku ketemu kamu yah" joobin membuka pembicaraan
"hm, aku cuma mampir , kebetulan aja tadi lewat sini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me Like You Do (Chiyeon) END
Romansacerita ini bermula ketika seorang gadis asal Thailand yang bernama Ciquita terpaksa pindah ke Korea mengikuti orangtua yang memiliki bisnis di sana dan tanpa sengaja bertemu seorang gadis cantik asal korea yang bernama Ahyeon di sekolah barunya. Ciq...