{ 12 }

1K 99 9
                                    

Hari ini adalah hari yang sangat menyenangkan bagi mereka berdua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari yang sangat menyenangkan bagi mereka berdua. Bagaimana tidak, mereka baru saja menghabiskan waktu bersama, andai saja mereka tidak memikirkan besok harus sekolah bisa saja akan meluangkan waktu sebanyak mungkin asal bisa berduaan.

Tidak bisa dipungkiri mereka sama sama memiliki harapan untuk perasaannya walau ahyeon dan canny tidak tau bahwa mereka ada ketertarikan satu sama lain.

Ahyeon membaringkan tubuhnya di kasur kesayangannya masih dengan seragam yang ia kenakan. Ia masih tersenyum membayangkan apa yang sudah dia alami tadi.

"aaargggg, hati gw kayanya mau meledak" menggulingkan badannya ke kiri dan ke kanan saking merasa senang.

tiba tiba ia tersadar lalu dengan terburu buru berlari ke arah cermin.

"gw cantik kan?? ga ada yang aneh kan??" ahyeon mencoba memperhatikan penampilannya tadi.

"gw cantik banget sih emang, wajar aja kalau banyak yang suka" menyombongkan dirinya.

"tapi dia suka sama gw ga yah???" tiba tiba meresa tidak bersemangat lalu terduduk lagi di ujung kasurnya.

"pasti gw yang baper sendiri, orang dia sukanya sama ka rita, wajar aja sih kalau canny suka sama ka rita dia kan cantik banget, anggun lagi apa lah gw " merendahkan dirinya

__Ahyeon ga sadar kali yah secantik dan se sexy apa dia 😌__

"ahhh cape gw mikirin ini, stress yang ada, mandi aja dulu deh" ahyeon berdiri menuju kamar mandinya.

saat ahyeon akan melepaskan bajunya ia merasa ada sesuatu " apa ini??" mencoba mengeluarkan sebuah benda dari sakunya, ternyata itu adalah sebuah pin bergambarkan kucing hitam.

"oh iya yah, kan ini punya canny" ia mendapatkannya saat canny menolong ahyeon disekolah tadi tanpa sengaja pin itu terlepas dari tas canny dan terjatuh lalu ahyeon mengambil kemudian menyimpan disakunya dengan niat akan mengembalikannya tapi ia m...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"oh iya yah, kan ini punya canny" ia mendapatkannya saat canny menolong ahyeon disekolah tadi tanpa sengaja pin itu terlepas dari tas canny dan terjatuh lalu ahyeon mengambil kemudian menyimpan disakunya dengan niat akan mengembalikannya tapi ia malah kelupaan.

"nanti deh gw balikin" ia menyimpannya dimeja belajar

"atau ga usah yah" tersenyum dengan niatnya itu lalu melanjutkan mandi yang sempat tertunda.

Love Me Like You Do (Chiyeon) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang