3 hari kemudian.....Semua trainee tf family saat ini sedang berkumpul di ruang tamu vila, termasuk zhang ji yang kemarin baru saja kembali dari rumah sakit.
Pencarian zuo hang tidak ada hasil, padahal mereka sudah memberitahukan pihak perusahaan terkait zuo hang.
Wajah lelah mereka tercetak jelas apalagi su xinhao mau bagaimanapun juga zuo hang masihlah istrinya ia saat ini masih terpukul.
Mu zhicheng memutuskan untuk kembali ke kamar karena ia sangat lelah akhir-akhir ini, sesudah berpamitan ia naik ke kamarnya.
Enzai membuka kamarnya dan teman-teman itu, lalu ia melihat ke arah kasur zuo hang yang sudah tertata rapi, memang benar mereka sepulang dari rumah sakit langsung mengecek kamar dan menemukan bahwa barang-barang zuo hang sudah tidak ada, yang mereka temukan hanya ponsel zuo hang saja.
Enzai kemudian menghela nafas pelan, ia lalu membuka tasnya akan memasukan barang-barangnya ya karena mereka memutuskan untuk kembali ke chongqin.
Saat tasnya di buka tiba-tiba saja secarik kertas terjatuh dari dalam tasnya.
"apa ini??"
Mu zhicheng kemudian membaca surat itu yang ternyata tulisan tangan zuo hang. Setelah membacanya enzai kemudian berteriak memanggil teman-temannya.
"teman-teman lihat apa yang aku temukan!!"
Hingga terdengar suara gedrebuk dari luar dan pintu pun terbuka.
"ada apa enzai?"
"lihat! Apakah kalian juga memilikinya coba priksa tas kalian"
Dan benar saja ketika mereka membuka tas mereka secarik kertas terselip di antara barang-barang mereka.
Mereka membaca surat itu dengan ekspresi sedih, kecewa, dan juga marah.
Surat untuk zhang ji!
From: zuo hang
To : zhang jiHay zhang ji!
Mungkin ketika kamu membaca surat ini aku sudah tidak lagi bersama denganmu.
Zhang ji kamu masih ingat ketika kita pertama kali bertemu di audisi? Saat itu aku sangat bahagia karena kamu adalah teman satu-satunya yang mau dekat denganku. Kamu adalah teman terbaik sekaligus sahabat yang aku sayangi.
Zhang ji maafkan aku perihal malam itu, aku memang masihlah anak yang labil aku bingung dengan perasaanku sendiri, dan zhang ji maafkan aku membuatmu masuk rumah sakit.
Zhang ji saat ini aku sakit,hatiku terluka aku tidak mempunyai tempat untuk pulang.
Maafkan aku berbicara terlalu banyak, aku akan pergi zhang ji semoga saja setelah ini kamu akan mendapatkan pasangan yang mencintaimu, tolong lupakan aku zhang ji agar kamu tidak terluka oleh ku kembali.
Zhang ji sampai jumpa....
Surat untuk zhu zhixin!
From : zuo hang
To : zhu zhixinHay xin-xin ge!
Zhixin ge, kamu adalah kakak tertua yang aku punya terimaksih atas perhatian dan juga pedulimu kepadaku.
Zhixin aku akan pergi!! Tetapi sebelum aku pergi adahal yang ingin aku katakan kepadamu agar kepergiannku tidak menyimpan penyesalan karena tidak bilang kepada mu.
Zhixin! Alpha dominan!
Aku zuo hang ingin menyatakan jika aku mencintai mu..
Memang tidak seharusnya aku
Menaruh rasa kepadamu karena statusku yang merupakan omega xinhao.
KAMU SEDANG MEMBACA
[S1&S2][ABO] Omega Hang
FantasyTf family atau time fengjun family merupakan agensi yang mendebutkan para idol alpha dari usia remaja atau usia jati diri. zuo hang berkeinginan menjadi idol karena itu ia menjadi trainee di agensi tersebut,namun ia adalah omega apa yang akan terjad...