Janlup votmen nya readersss
Keesokan harinya,
Jake berangkat sekolah dengan motor miliknya, Saat di lampu merah jake kembali berpaspasan dengan Nicholas dan jo, tapi mereka menggunakan motor.
Jake menatap kedua orang itu dengan tatapan sengit membuat kedua orang itu notice keberadaan jake, keduanya tersenyum pada jake tapi jake membalasnya dengan berdecih
Setelah lampu berubah warna hijau jake tidak langsung tancap gas, jake menendang motor milik jo baru tancap gas dengan kecepatan penuh, meninggalkan jo yang menatap jake dengan tatapan jengkel
Mood jake hari ini sangat buruk, apa lagi saat melihat kedua anak itu. Jake masih merasa kesal dengan apa terjadi tempo waktu bahkan bawahnya Masih sakit dan ngilu.
"Kali ini.. gue yang bakal jadi pembully di sini. Bukan lo lagi Park Sunghoon, gue bakal buat nama lo lebih buruk di sekolahan itu." Gumam Jake saat di perjalanan
Hingga di sekolah, Jake benar-benar melakukan hal yang tidak terduga. Jika ada seorang murid yang menghalangi jalannya, jake tidak segan menyingkirkan mereka dengan sekuat tenaga, tidak peduli lelaki atau perempuan.
Bahkan saat di kelas Jake membuat semua murid bergidik ngeri, tiba-tiba seorang murid lelaki mendekati nya dan duduk di sampingnya. "Hey, ikeu~ kamu kenapa? Ohya, nanti malam kita jadi reuni ya" Ucap dia
Jake mengerutkan keningnya, "Gue Jake. Bukan ikeu. Dan lo siapa? Reuni apa maksud lo?" Tanya jake sambil menatap murid itu tajam, "Aku sunoo, ikeuu.. nanti malam reuni rayaan persahabatan kita loh masa kamu lupa?"
"Gue sibuk." Jeda sejenak, "Pergi." Usir jake dengan nada ketus membuat sunoo langsung pergi meninggalkan nya.
Tapi Jake kembali merasa jengkel saat ada seorang siswi yang menyuruhnya membuang sampah, "LO PUNYA TANGAN PUNYA KAKI KENAPA NYURUH GUE, ANJING?!"
"Ini kan giliran lo!"
"BACOT, KERJAIN ITU SENDIRI SEBELUM GUE PATAHIN KAKI TANGAN LO!!"
BRAAKK!!
Semua orang langsung menoleh ke arah pintu yang di tendang oleh seseorang, Jake berdecak saat menyadari bahwa itu adalah teman dari Sunghoon. Ntah kemana emosi Jake meningkatkan saat melihat orang itu
Jake langsung menghampiri orang itu dan langsung memukul keras pipi orang itu membuat semua kelas berteriak, orang itu mendesis merasakan sakit di pipinya.
"Lo apa-apaan anjing?!"
Seakan tidak peduli dengan apapun jake lagi lagi terus memukuli heeseung yang mana membuat mereka berakhir berkelahi.
Mereka terus berkelahi tidak peduli dengan darah yang ada di wajah mereka. Semua murid berkumpul di lorong untuk melihat perkelahian antara jake dan heeseung.
Perkelahian mereka membuat geng nya Sunghoon datang termasuk jungwon untuk menghentikan keduanya.
Jungwon segera menahan kakanya itu tapi malah jungwon kena bogeman juga dari jake, "DIEM!! GA USAH IKUT CAMPUR!!" Ucap jake dengan penuh penekanan pada jungwon, alhasil jungwon hanya diam
Sedangkan gengnya Sunghoon yang menahan heeseung menatap jake dengan berbagai tatapan, melihat tatapan dari mereka semua dan para murid membuat Jake semakin marah.
Jake menghampiri gengnya Sunghoon dan menghajar mereka satu persatu, memukul, menendang, apapun itu. Hanya satu yang jake pikirkan, melampiaskan semuanya pada mereka semua, sama seperti apa yang dia lakukan pada korbannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi || Jakehoon/sungjake [18+]
Ficção Adolescentedi ceritakan, seorang pemuda yang terkenal karna sifat sombong dan suka membully. Dia juga terkenal karna menjadi primadona di sekolahnya, tetapi suatu hari setelah dirinya kecelakaan, mulai dari sana kehidupannya berubah karna dirinya bukan dirinya...