13•°sungjake°•

147 19 1
                                    

Janlup votmen nya readersss






















Keesokan harinya

Jake sedang duduk di meja makan, memakan sarapan bersama adiknya dan ibunya sebelum berangkat ke sekolah. Suasana sangat hening hanya ada suara deting sendok yang berada dengan piring

"Jake, ibu dengar kamu--

Ucapan ibu mereka terpotong oleh jungwon, "Kasus kemarin? Itu mereka yang mulai duluan, bu. Kak jake ga salah." Jungwon mencoba menjelaskan dan membela kakaknya itu. Lain hal dengan jake yang hanya bisa menatapnya mereka dalam diam.

"Ibu ga bicara sama kamu, jungwon." Ucap ibu sambil menatapnya jungwon membuat jungwon ingin kembali berbicara tapi jake sudah lebih dulu berbicara

"Ya. Gue yang yang mulai, gue bolos dan itu bukan urusan lo." Ucap jake dengan nada ketus lalu berdiri dan pergi tanpa mendengarnya jawaban atau respon dari sang ibu atau adiknya

"Kak Jake!"

"Sim Jaeyun!!"

Jake tidak menoleh sama sekali, ia terus berjalan keluar rumah walaupun ibunya dan adiknya memanggil namanya dengan keras. Jake tidak peduli.

Jake mengendarai motornya menuju kesekolahan dengan perasaan kesal, jake terus melaju tanpa memperdulikan jalanan ramai atau tidaknya.

Tiinn.! tiinn..!

Jake menggeram kesal saat ada seseorang yang mengklakson dengan  keras padanya lalu melirik ke arah kaca spion dan ia menyadari orang itu adalah adiknya, jungwon.

Jungwon bisa menyeimbangkan motornya agar sejajar dengan motornya Jake. "Kak!! Lo yang bener aja ngomong kaya gitu ke ibu?! Lo ga mikir gimana perasaan ibu?!"

"Gue tau lo kesel tapi lo harus tau batasan nya kak!! Ibu ngomong baik-baik dan gue juga nyoba belah elo!! Setidaknya lo ga usah ngomong kaya gitu ke ibu!!" Teriak jungwon sambil mengendarai motornya

Jake terdiam membuat dirinya memelankan laju motornya memikirkan Ucap jungwon, tapi kemudian Jake kembali melajukan motornya dengan cepat meninggal jungwon.


















Sesampainya di sekolah, Jake lagi lagi melakukan hal yang sama seperti kemarin. Menyingkirkan orang orang yang menghalangi jalannya.

Jake duduk di bangku nya sambil nyebat, tidak peduli dengan sekelilingnya karna ini yang Jake lakukan waktu dulu.

Tiba-tiba Jake mendapatkan notifikasi pesan dari nomor orang yang telah meninggalkan dirinya, siapa lagi kalau bukan Park Sunghoon.

Jake membaca pesan itu membuat dirinya kesal lalu menggeram, "Lo yang pergi gue yang nyusul? cih, Pria macam apa lo?" Gumam Jake menyindir pesan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jake membaca pesan itu membuat dirinya kesal lalu menggeram, "Lo yang pergi gue yang nyusul? cih, Pria macam apa lo?" Gumam Jake menyindir pesan itu. Jake hanya membacanya tidak membalasnya sama sekali.

Transmigrasi || Jakehoon/sungjake [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang