Basket [ HaruNori ]

242 43 4
                                    

"Basket mulu, akunya kapan?!" kesal Yoshi sambil hentakin kakinya biar pacarnya tau kalo dia lagi marahan. Haruto terkekeh, terus ngusak rambut Yoshi karena gemas.

"Sebentar doang kok, sayang. Ya? Jangan ngambek gitu dong" Haruto nyubit-nyubit pipi pacar nya yang emang agak gembil kayak mandu~.

"Ihh awas aja. Kalo kalah, kamu ngga usah ketemu aku selama satu minggu!" iya, satu minggu aja. Kalo satu bulan, Yoshinya ngga kuattt. Tangan Yoshi nuding ke arah muka Haruto.

"Oke, itu kalo aku kalah. Kalo aku menang? One goal, one kiss, deal?" Haruto menantang, dan Yoshi yang merasa tertantang segera menerima uluran tangan pacarnya.

"Oke, deal. Kamu pasti kalah" pedenya, Haruto tertawa. "Oke, kita liat nanti" ia menyempatkan mengecup pipi pacarnya sebelum berjalan menuju lapangan setelah berganti baju. Yoshi ikut memasuki lapangan, tapi dirinya berada di pinggiran. Di bangku istirahat para pemain.

Haruto mulai mendribble bola setelah berhasil mengambilnya terlebih dahulu. Ia melewati musuh dengan gampangnya, kemudian mengoper pada temannya. Haruto dan tim nya memang terkenal kuat di kampus. Sampai-sampai fakultas lain ragu ingin menantang mereka.

Teman Haruto mengoper bola pada Haruto yang langsung ia tembakkan dan masuk ke dalam ring. 3 point, karena ia melempar dari jarak jauh. Yoshi terkejut, tentu saja. Ia tidak pernah melihat pacarnya bermain karena ia selalu sibuk dengan urusan lainnya.

Baru kali ini ia menonton pacarnya, dan ternyata pacarnya sehebat itu bermain basket. Ia melihat Haruto yang berlari mendekatinya dengan senyuman tengil andalannya.

Haruto sedikit menunduk untuk menatap pacarnya yang sedang duduk. Yoshi memajukan bibirnya, Haruto dengan cepat mengecup bibir tebal itu dan menimbulkan sorakan dari penonton dan juga teman-temannya.

"Ah elah, gue kira mau ngapain minggir. Ternyata kecup kecup dulu" Jaehyuk menggelengkan kepala.

"Hargain yang jomblo woi!" ini teriakan Jeongwoo.

"Wahh anjir, gue ngga tau kalo Haruto udah punya pacar?! Mana manis banget lagi, gila. Lucu banget malu-malu gitu" puji salah satu fans Haruto.

"Bener, manis banget. Harusnya jadi pacar gue aja ngga sih?"

"Noh disinisin Haruto, lo"

Benar saja, Haruto sedang memandang salah satu fans nya tadi dengan tatapan tajam. Si fans langsung nyengir dan membuat tanda silang dengan tangannya, yang berarti dia hanya bercanda. Takut brow. Nanti pulang ngampus tiba-tiba dihadang sama geng nya kan bisa berabe.

Yoshi tertawa melihat muka kesal pacarnya. Pertandingan berlanjut, Haruto selalu mencetak goal. Dan setiap ia mencetak goal, ia akan mendatangi Yoshi untuk meminta ciuman.

Beberapa menit kemudian, pertandingan selesai. Dan itu dimenangkan oleh fakultas pacarnya, teknik. Lucu ya. Haruto yang anak teknik, pacarannya sama anak kedokteran kayak Yoshi. Mana dulu kalo ketemu ribut mulu, ada aja hal yang diributin dari mereka berdua.

Ngga kerasa kalo mereka udah jadian dan udah jalan empat bulan ini. Haruto menghampiri Yoshi yang tersenyum dan merentangkan tangannya.

"OMG, pacar aku keren bangat!" Yoshi memeluk erat badan Haruto yang berkeringat itu. Haruto tertawa karena gemas dengan pacarnya. Ia mencubit pipi pacarnya.

"Lucu banget. Pacar siapa sih?"

"Pacarnya Watanabe Haruto, dong"

Mereka berdua tertawa bersama, membuat para jomblo iri dan langsung meninggalkan lapangan.

##

ADUH, LUCU BANGAT KALO NGIKUTIN KATA HATIKU. AHAHAHAHAHA. OKE, SAMPAI JUMPAAAAA

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 3 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Yoshi Harem III [ BELUM LENGKAP✘ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang