❗MARKREN❗
Tw/cw : underage - rimming - nipple play - incest - humping
Rj : Rega - older
Mk : Mega - younger—°
"Kakak, itu adik nya dijaga baik-baik loh! Jangan kamu omelin terus, mama ga sampe 1 minggu di luar kota sama papa — okay?"
"Iya mama ku sayang, ga di omelin mega nya. Tapi kalo dia nakal ya mau ga mau?"
"Kakak suka nya marah-marah!" celetuk Mega dari arah sofa.
"Diem kamu, sana nge-game aja."
"Nah kan, papa sama mama belum jadi berangkat loh ini kak?" gumam papa Rega dengan tawa nya.
"Ish! Lagian Mega tu bandel papa, masih SMP aja suka main jauh-jauh."
Mama mencubit pipi Rega dengan gemas. "Ya itu nama nya Mega suka berpetualangan, adik mu itu temen nya banyak."
"Tau tuh, emang nya kakak. Temenan cuma sama kak Yeya."
"Kamu anak kecil mana tau, temen tuh ga selama nya jadi temen tau!"
"Udah-udah, malah di lanjut nanti itu ribut nya — ayo ma berangkat!"
Papa dan mama Rega pun akhirnya berangkat menuju luar kota setelah memberi beberapa wejangan kepada putra sulung nya.
—°
Rega menurunkan lambaian tangan nya pada mobil sang papa dan mama yang sudah tak terlihat dari pandangan nya.
"Kak, laper." gumam Mega saat mereka berdua baru saja mendudukkan diri pada sofa ruang keluarga.
Rega mendengus kan nafas nya kesal. "Kamu baru aja sarapan ih Mega!"
"Ya orang laper juga ga bisa di kira-kira kakak." jawab sang adik dengan santai tanpa ingin melihat wajah muram sang kakak.
"Mau makan apa?"
"Nyemil aja."
"Iya mau apa?!"
"Kan galak, gitu aja nge-gas."
"Ngeselin sih kamu, perasaan dulu kakak ga bandel kaya kamu."
"Aku mah laki."
"Kakak juga laki ya bocil, jadi mau makan apa?"
"Kentang aja sama sosis goreng, di kasih saus pedes sama keju."
"Ya ayo, temenin kakak di dapur."
Mega berdecak malas dengan kaki yang bergerak heboh di atas sofa. "Ga mau kakak, game ku terus gimana?! Nanti kalah."
"Ya bodo amat kakak mah, mau makan ga?"
"Ck, iya-iya."
Setelah itu kedua nya berjalan menuju dapur untuk menggoreng bahan-bahan instan yang tadi di minta oleh Mega.
"Kamu besok pulang sekolah jam berapa?" tanya Rega ditengah kegiatan menggoreng nya.
"Senin jam 12.35 , kenapa?"
"Kakak jemput, tapi tunggu di tempat penjemputan. Jangan keliling kesana-kemari kamu kalo nunggu jemputan tuh!"
"Ga ah, mau naik sepeda."
"Heh! Naik sepeda tu hari jum'at sama sabtu doang ya Mega! Aku aduin papa nih."
"Aduan nih kakak, ga asik."
"Ngeyel si, heran banget."
"Suka-suka ku."
"Heh! Itu kata-kata kakak ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Huang's Privilege
Fanfiction#ONESHOOT COLLECTION# ⚠️RENJUN HAREM⚠️ ⚠️ff ⚠️bxb ⚠️bl stories ❗FIKSI❗ Sorry for typo's Bahasa formal - informal Mostly w/ nct dream member's ⛔DON'T REPORT⛔ kalau ad yg ga suka, boleh di skip ya-! Jangan lupa feedback nya yaa-!