Jangan hujat aku, nggak suka sama cerita ini boleh di skip ya 🙏🏻
(Warning : ⚠️ Violence, harsh words, adult scene, triggered content ⚠️)
❦ ════ •⊰🐉⊱• ════ ❦
● Part 5 : Percikan api amarah
Mendung di langit terlihat sangat nyata, gelap sekali diiringi bunyi gemuruh yang cahaya kilat yang seolah-olah sedang memotret isi bumi. Dedaunan kering berembus bersamaan dengan angin yang lumayan kencang, terbang ke sembarang arah lalu jatuh ke jalan mau pun kubangan air.
Para penduduk kota Ranting sedikit merasa heran dengan perubahan cuaca yang tak masuk akal, matahari sama sekali tak diizininkan untuk menyinari bumi, malah hujan yang terus turun, terkadang hanya mendung gelap dan gemuruh saja yang terdengar.
Gadis SMA terlihat anteng membaca sebuah novel di gazebo, ia belum mengganti seragamnya sama sekali seakan tidak takut apabila dia akan basah kuyup diserbu hujan yang tak lama lagi turun.
Buku bertuliskan Demon si penghancur kehidupan itu lebih menyenangkan untuk dibaca saat ini, setiap part yang ditulis oleh sang penulis membuatnya terkagum-kagum sampai melupakan dunia sejenak.
"Dunia bisa hancur karena kemarahan Demon, itu sebabnya tempat tinggal Demon itu di neraka?" gumamnya tanpa mengalihkan tatapan dari buku itu.
"Itu benar sih, tapi tidak sepenuhnya." Celetukan tiba-tiba dari seorang wanita yang memakai gaun merah menyala membuat sang gadis terkejut. Ia menoleh pada wanita itu dengan raut penuh tanya.
"Tante siapa?" tanya sang gadis.
Wanita itu mengulurkan tangan. "Nakeya." Ia memperkenalkan dirinya dengan nama Nakeya. "Kamu?"
"Ah, saya .. Karina." Gadis SMA itu bernama Karina, menyambut uluran tangan Nakeya. "Tante ... tadi bicara apa?" tanyanya.
Nakeya tersenyum, ia mengetuk buku novel milik Karina menggunakan kuku panjangnya yang dihias kutek merah. "Demon. Dia memang menjadi salah satu alasan kehancuran kehidupan manusia, tapi tempat tinggal dia di neraka karena ...,"
"Dia tak hanya akan menghancurkan kehidupan manusia melainkan alam semesta ini. Berbagai kehidupan dari planet lain pun akan hancur," jelas Nakeya.
Karina terkaget-kaget mendengarnya. Ia menutup novel dan memilih mendengarkan cerita dari Nakeya. "Kenapa Tante bisa tau tentang Demon? Tante ... penyembah iblis? Tante membuat perjanjian dengan ibli jahat itu sampai sepuluh tahun ke depan setelah itu Tante akan tinggal di neraka?"
KAMU SEDANG MEMBACA
RAJA
Teen Fiction[❗️Warning❗️ : ⚠️ 21+ because it is dark romance story ⚠️] Dia mempunyai dua sisi, yaitu lembut dan juga temperamental. Raja hidup bertahun-tahun bersama alter egonya yang bernama Reiyyan Gale Mattias. Mereka mencintai gadis yang sama yaitu Mimi-Mik...